home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani EXID Akui Ingin Pacaran dengan Cowok yang Lebih Muda

Kamis, 25 Februari 2021 10:40 by fzhchyn | 553 hits
Hani EXID Akui Ingin Pacaran dengan Cowok yang Lebih Muda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hani EXID mengakui bahwa untuk pertama kalinya, ia tertarik berkencan dengan pria yang lebih muda. Hal tersebut diungkapkannya saat hadir sebagai tamu di program radio SBS PowerFM ‘Kim Young Chul’s PowerFM’ pada 25 Februari.

Dalam drama yang dibintanginya, ‘How To Be Thirty’, Hani berperan sebagai Lee Ran Joo, seorang penyiar yang baru saja memasuki usia tiga puluhan setelah mencapai kesuksesan di usia dini. Dia akhirnya terhanyut oleh Hyung Joon Young (diperankan Baek Sung Chul), seorang pria muda yang manis dan mengejutkan yang tidak takut mengungkapkan perasaannya saat dia dengan berani mengejarnya.

Selama penampilan di acara radio, DJ Kim Young Chul bertanya kepada Hani, "Kau memerankan romansa dengan pria yang lebih muda dalam dramamu. Bagaimana perasaanmu tentang berkencan dengan pria yang lebih muda dalam kehidupan nyata?” Hani menjawab, “Aku penasaran. Saya belum pernah berkencan dengan pria yang lebih muda sebelumnya. Aku penasaran akan seperti apa jadinya."

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

Kim Young Chul kemudian bertanya pada Hani apa yang akan dia pilih jika harus memilih antara pria yang lebih muda, pria yang lebih tua, dan pria yang sebaya. Hani berkata bahwa dia akan memilih pria yang lebih muda, menjelaskan, "Teks di posterku [untuk ‘How To Be Thirty’] mengatakan, ’30, usia di mana kau menjadi ingin tahu tentang pria yang lebih muda’. Aku sangat terkait dengan itu.”

"Mereka mengatakan bahwa ketika kau berusia dua puluhan, kau ingin berkencan dengan pria yang lebih tua," lanjutnya, "tetapi aku pikir mulai dari 30 dan seterusnya, wanita menjadi ingin tahu tentang pria yang lebih muda." Kim Young Chul kemudian bertanya apa yang dia anggap sebagai batas usianya untuk pasangan, yang dijawab Hani sambil tertawa, “Apakah usia bahkan ada maknanya saat ini? Tidak ada komentar."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)