home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Gyu Young Bandingkan Perannya di 'Sweet Home' dan Drama Baru

Kamis, 25 Februari 2021 11:40 by fzhchyn | 733 hits
Park Gyu Young Bandingkan Perannya di 'Sweet Home' dan Drama Baru
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Aktris Park Gyu Young menunjukkan pesonanya yang berbeda dalam pemotretan untuk majalah Elle Korea. Sementara dalam wawancaranya, ia membahas tentang perannya dalam drama baru tvN ‘Devil Judge’ dan bagaimana perbedaannya dengan perannya di ‘Sweet Home’.

Park Gyu Young menyebutkan bahwa memiliki berbagai pengalaman adalah daya tarik terbesar dari akting. “Ada banyak hal yang bisa dipelajari melalui akting,” jelasnya, dan menambahkan, “Merasakan semua pengalaman baru yang aku miliki dengan setiap produksi terakumulasi di dalam diriku adalah daya tarik terbesar dari akting.”

Aktris 27 tahun itu belum lama ini membintangi serial hits Netflix ‘Sweet Home’, sebuah thriller horor tentang sekelompok orang yang berjuang untuk bertahan hidup di sebuah gedung apartemen setelah manusia mulai berubah menjadi monster.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Tentang bagaimana perasaannya menerima begitu banyak reaksi yang disukai, Park Gyu Young berkata, "Aku sangat bersyukur atas cinta yang aku terima, dan meskipun aku menikmatinya sepenuhnya, aku juga tipe yang menyambut perubahan."

Park Gyu Young dipastikan akan membintangi drama tvN ‘Devil Judge’, yang bertujuan untuk menyampaikan pesan tentang keadilan melalui "pertunjukan ruang sidang langsung" yang diikuti oleh seluruh bangsa.

"Aku memainkan peran sebagai detektif yang berburu rahasia yang disembunyikan oleh Kang Yo Han (Ji Sung) yang mencurigakan,” kata Park Gyu Young tentang perannya. “Berakting sebagai andalan di tim investigasi, aku melakukan lebih banyak adegan aksi daripada ketika saya membuat film 'Sweet Home’,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)