home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepis Isu Bully, Banyak Teman Bersaksi Soal Kebaikan Mingyu SEVENTEEN

Kamis, 25 Februari 2021 17:00 by muthiasp | 587 hits
Tepis Isu Bully, Banyak Teman Bersaksi Soal Kebaikan Mingyu SEVENTEEN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Mingyu SEVENTEEN dikaitkan dengan rumor bullying ketika masih sekolah. Setidaknya ada 10 orang yang memberikan kesaksian berbeda tentang sifat baik idola K-Pop kelahiran tahun 1997 tersebut.

Sejak Pledis Entertainment, agensinya, menyatakan akan menindak tegas penebar rumor palsu, postingan tuduhan Mingyu sebagai pelaku bully telah dihapus dari komunitas online masing-masing.

Terlebih lagi, sekitar 9-10 netizen telah membela Mingyu, yang mana semuanya menyangkal bahwa dia adalah pengganggu di sekolah menengah pertama. Berikut rangkumannya, melansir Allkpop.

1. Teman Sekelas #1

"Tahukah kamu mengapa orang-orang itu tidak bisa mengatakan dengan tepat mengapa Mingyu terkenal di sana? Karena mereka tidak tahu. Ya, Mingyu benar-benar terkenal di daerah itu, terutama karena dia tampan dan ramah."

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Korea Pertama Bulgari

"Sekolah Menengah Burim sangat terkenal sebagai sekolah menengah biasa, tidak ada kelompok pengganggu besar atau kelompok yang diintimidasi secara parah. Sejujurnya, orang-orang yang mengatakan bahwa Mingyu adalah seorang pengganggu mungkin hanya mengarangnya, tetapi mereka tidak tahu secara nyata. Yang saya Ingatlah bahwa dia adalah pelari cepat di sekolah dasar."

2. Teman Sekelas #2

"Aku bersekolah di sekolah yang sama dengan Mingyu. Ada suatu hari ketika mereka melakukan konstruksi di kantin sekolah sehingga sekolah hanya memberi setiap orang roti dan sekotak susu. Aku makan seperti babi saat itu, jadi aku makan milikku dengan cepat dan berkeliaran di sekitar sekolah, dan aku melihat Mingyu (aku tidak benar-benar mengenalnya atau apa pun)."

"Dia mengatakan bahwa dia akan pergi ke ruang latihan dan dia memberiku roti dan susu. Aku tidak ingat dia menindas siapa pun jadi aku tidak mengerti tentang semua ini (rumor bully)."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)