home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Revolutionary Sisters, Perceraian Orang Tua yang Dibumbui Pembunuhan

Senin, 01 Maret 2021 21:10 by bellaevania | 2266 hits
Sinopsis Revolutionary Sisters, Perceraian Orang Tua yang Dibumbui Pembunuhan
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Menambah daftar drama terbaru di bulan Maret, ada Revolutionary Sisters yang merupakan drama akhir pekan baru KBS2 TV. Drama ini akan menggantikan Homemade Love Story.

Revolutionary Sisters merupakan drama misteri thriller yang dipadukan dengan komedi, yang menceritakan tentang seluruh anggota keluarga yang dicurigai sebagai pembunuh ibu mereka yang tengah dalam proses perceraian.

Yun Ju Sang berperan sebagai Lee Cheol Soo, ayah dari tiga anak perempuan yang tidak akur dengan anak-anaknya ketika dewasa.

Hong Eun Hee berperan sebagai Lee Kwang Nam, putri tertua Lee Cheol Soo. Dia orang yang bangga dengan diri sendiri dan egois. Dia sangat disayangi ibunya dan tidak menyukai ayahnya karena telah membuat ibunya menderita.

Baca juga: Sinopsis Big Bet, Drama Pertama Choi Min Sik Setelah 26 Tahun

Joen Hye Bin berperan sebagai Lee Kwang Sik, putri tertua kedua. Dia bekerja sebagai petugas publik yang cerdas. Dia sangat perhatian pada orang lain.

Go Won Hee berperan sebagai Lee Kwang Tae, putri bungsu Lee Cheol Soo. Wanita yang pandai bela diri dan tidak tertarik untuk menikah. Dia berusaha mandiri, mendukung dirinya sendiri dengan bekerja paruh waktu.

Ada pula Kim Kyung Nam yang berperan sebagai Han Ye Seul, sejak kecil dia bermimpi menjadi penyanyi rock. Dia putus sekolah dan datang ke Seoul untuk mengejar mimpinya. Revolutionary Sisters tayang perdana pada 13 Maret mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)