home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Seungyoon Ungkap Tanggal Comeback Solo dengan Full Album

Kamis, 18 Maret 2021 12:00 by fzhchyn | 640 hits
Kang Seungyoon Ungkap Tanggal Comeback Solo dengan Full Album
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Tanggal comeback solo Kang Seungyoon yang dinantikan akirnya telah dikonfirmasi. Sebelumnya, leader boy group WINNER ini telah merilis teaser “coming soon” yang menampilkan beberapa penggalan konsep dan musik barunya.

Pada 18 Maret KST, Kang Seungyoon membagikan tanggal comeback dan detail album solonya melaui sebuah poster. Terungkap bahwa full albumnya yang akan datang bertajuk ‘PAGE’ dan akan dirilis pada 29 Maret.

Penyanyi dan aktor ini sebelumnya telah menggoda fans untuk comeback yang akan datang dengan merilis beberapa vlog prekuel sejak 14 Maret. Dan setelah penantian panjang, kembalinya Kang Seungyoon sebagai artis solo pun segera tiba.

Baca juga: Jin BTS Bagikan Momen dengan Kang Seungyoon WINNER di Kamp Militer

Pada Januari lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa Kang Seungyoon akan merilis album solo perdananya pada bulan Maret. Dikatakan bahwa ia berpartisipasi dalam menulis, komposisi, dan memproduksi semua lagu di album tersebut dan bahkan berpartisipasi dalam produksi video musiknya.

Comeback solonya ini menandai kembalinya Kang Seungyoon di industri musik sebagai artis solo setelah delapan tahun terakhir. Ia lebih dulu debut sebagai solois pada tahun 2013 sebelum akhirnya debut bersama boy group WINNER tahun 2014.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)