home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Joseon Exorcist: Pertumpahan Darah dan Pengusiran Hantu yang Sadis

Kamis, 25 Maret 2021 09:00 by Rie127 | 659 hits
Review Drama Joseon Exorcist: Pertumpahan Darah dan Pengusiran Hantu yang Sadis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Joseon Exorcisttelah memulai penayangan perdananya pada 22 Maret lalu. Pihaknya juga telah memberikan peringatan bahwa dua episode pertamanya memiliki rating 19+.

Pemberian rating ini bukan tanpa dasar, di menit-menit awal penonton akan disuguhkan oleh pembunuhan yang dilakukan oleh Raja Taejong (diperankan oleh Kam Woo Sung) yang cukup sadis, karena dibayang-bayangi oleh arwah ayahnya yang sudah meninggal.

Bangkitnya mayat hidup yang dipenuhi oleh roh jahat menjadi hal yang ditutupi oleh pihak kerajaan. Bahkan Raja Taejong menutup semua pintu istana agar tidak ada warga yang masuk, terlebih saat pangeran Kang Nyeong (diperankan oleh Moon Woo Jin) dirasuki oleh roh jahat karena terkena cakaran.

Hal ini membuat Raja Taejong meminta Chungnyeong (diperankan oleh Jang Dong Yoon) untuk segera membawa pastor John (diperankan oleh Darcy Paquet) yang berasal dari Vatikan untuk melakukan pengusiran hantu dan menyembuhkan pangeran Kang Nyeong.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Dalam perjalanan mereka diharuskan untuk melawan mayat hidup yang jumlahnya cukup banyak. Tidak sendirian, pangeran Chungnyeong juga ditemani oleh Ji Gyeom (diperankan oleh Oh Eui Sik), sebagai pengawalnya.

Ada juga rombongan lain yang mereka temui di jalan, salah satunya adalah Byeo Ri (diperankan oleh Kim Dong Joon), yang membantu dalam bertarung melawan roh jahat, tentunya dengan bantuan pastor John dalam melakukan pengusiran hantu. Adegan ini mungkin mengingatkan penonton pada film ‘The Conjuring’.

Penonton juga dibuat penasaran mengenai asal usul datangnya para roh jahat yang bermula dari Raja Taejong dan ayahnya sekaligus Raja sebelumnya, hal ini juga merupakan rumor yang telah beredar di istana.

Meskipun banyak memperlihatkan adegan sadis, namun beberapa komedi kerap disisipkan di adegan-adegan tertentu. Terutama adanya Marco (diperankan oleh Seo Dong Won), penerjemah pastor John yang sering bertingkah lucu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)