home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semua Member CIX Negatif COVID-19, Kegiatan Grup Kembali Dilanjutkan

Selasa, 06 April 2021 19:17 by fzhchyn | 419 hits
Semua Member CIX Negatif COVID-19, Kegiatan Grup Kembali Dilanjutkan
Image source: Twitter/CIX

DREAMERS.ID - Kelima member CIX dinyatakan negatif COVID-19. Sebelumnya pada 5 April, agensi C9 Entertainment mengumumkan bahwa boy group asuhannya itu akan melakukan tes pencegahan, setelah diketahui salah satu membernya berada dalam satu acara dengan orang yang positif COVID-19.

Pada 31 Maret, digelar acara penyambutan untuk film ‘Turn: The Street’ yang dibintangi Seunghun. Lima hari kemudian, agensi mengungkapkan bahwa penonton dari acara tersebut dipastikan positif COVID-19.

Meskipun Seunghun tidak melakukan kontak dekat dengan penonton, grup tersebut memutuskan untuk melakukan tes terlebih dahulu dan memilih untuk tidak berpartisipasi dalam acara radio Ha Sung Woon ‘Midnight Idol Radio’, di mana mereka dijadwalkan untuk tampil.

Baca juga: Melihat Performa Comeback CIX di Chart Korea dan Internasional

Pada 6 April, C9 Entertainment mengungkapkan, “Semua member CIX dites COVID-19 pada 5 April (Senin). Semuanya dinyatakan negatif." CIX adalah grup dengan anggota Bae Jin Young, BX, Yonghee, Seunghun, dan Hyunsuk. Grup menerima konfirmasi yang memungkinkan mereka untuk melanjutkan semua aktivitas yang dijadwalkan dan akan melanjutkannya.

Dalam pernyataan resmi, agensi mengatakan, “Untuk alasan pencegahan, semua member CIX dites COVID-19 pada hari Senin, 5 April, dan semua member dinyatakan negatif. Oleh karena itu, setelah mendapat konfirmasi dari otoritas kesehatan, CIX akan melanjutkan kegiatan yang dijadwalkan mulai hari ini, 6 April.”

“C9 Entertainment akan secara ketat mematuhi semua tindakan jarak sosial dan bekerja untuk menjaga kondisi kesehatan artis kami dengan baik. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran. Kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar karena selalu mencintai CIX. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)