home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS, BLACKPINK, dan NCT 127 Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2021

Jumat, 09 April 2021 12:55 by fzhchyn | 353 hits
BTS, BLACKPINK, dan NCT 127 Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan tahunan iHeartRadio Music Awards telah mengumumkan berbagai kategori nominasinya. BTS, BLACKPINK, dan NCT 127 pun berhasil meraih banyak nominasi untuk penghargaan tahun 2021 ini.

BTS, yang memenangkan dua penghargaan di iHeartRadio Music Awards tahun lalu, dinominasikan untuk total empat penghargaan tahun ini. Grup ini menerima nominasi tidak hanya untuk Best Music Video dan Best Fan Army, yang keduanya mereka menangkan pada tahun 2020, tetapi juga untuk Best Duo/Group of the Year dan Favorite Music Video Choreography (koreografi oleh Son Sung Deuk).

Penghargaan untuk Best Music Video, Best Fan Army, dan Favorite Music Video Choreography semuanya dipilih secara sosial, sementara penghargaan untuk Best Duo/Group of the Year tidak ditentukan oleh suara penggemar. Dalam Best Duo/Group of the Year, BTS melawan Dan + Shay, Jonas Brothers, Maroon 5, dan twenty one pilots.

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

Sementara itu, BLACKPINK meraih dua nominasi tahun ini. Setelah memenangkan Favorite Music Video Choreography pada penghargaan tahun lalu, grup ini masuk dalam nominasi untuk Best Music Video and Best Fan Army tahun 2021.

Terakhir, NCT 127 juga dinominasikan untuk Best Fan Army tahun ini bersama BTS, BLACKPINK, Agnez Mo, Ariana Grande, Justin Bieber, Harry Styles, Why Don’t We, Louis Tomlinson, Shawn Mendes, Selena Gomez, dan Taylor Swift.

iHeartRadio Music Awards 2021 akan disiarkan langsung pada 27 Mei pukul 8 malam waktu setempat, dan pemungutan suara sosial untuk penghargaan tahun ini akan berakhir pada 19 Mei pukul 11:59 malam waktu setempat. Daftar pengisi acara akan diumumkan di kemudian hari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)