home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brave Girls Ungkap Lagu Hits 'Alone' Awalnya Bukan untuk SISTAR

Senin, 19 April 2021 10:00 by muthiasp | 624 hits
Brave Girls Ungkap Lagu Hits 'Alone' Awalnya Bukan untuk SISTAR
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Brave Girls menjadi girl group paling populer di Korea Selatan saat ini berkat viralnya lagu Rollin'. Selain itu, grup ini punya cerita lain tentang lagu Alone yang akhirnya dipopulerkan oleh grup SISTAR.

Pada episode 18 April dari variety show baru SBS Tiki taCAR, keempat anggota Brave Girls hadir sebagai tamu dan membuat para MC berdiri dengan penampilan langsung yang menarik dari lagu Rollin'.

Brave Girls merupakan grup besutan produser terkenal Brave Brothers, yang telah menciptakan banyak lagu-lagu hit untuk artis lain, Kyuhyun Super Junior bertanya apakah ada lagu tertentu dari Brave Brothers yang Brave Girls harap bisa mereka nyanyikan.

Baca juga: Brave Girls Tampil Perdana dengan Nama Baru BB Girls di Dream Concert 2023

Eunji menjawab, “Ada banyak,” dan Minyoung menimpali, “Bagi saya, itu adalah lagu SISTAR 'Alone.' Sebenarnya, [Brave Brothers] yang menulis lagu itu untuk Brave Girls."

Minyoung kemudian mengklarifikasi bahwa hal itu terjadi sebelum empat anggota Brave Girls bergabung dengan grup, menjelaskan, “Saat itu, kami belum bergabung dengan Brave Girls. Dia berencana untuk memberikan lagu tersebut ke lineup pertama untuk Brave Girls, tapi akhirnya tidak karena mereka belum siap.”

Brave Girls kemudian memamerkan keterampilan menyanyi mereka dengan menampilkan lagu Alone secara langsung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)