home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sisi Gelap Lee Seung Gi Sebagai Psikopat di Poster Drama Mouse: The Predator

Rabu, 28 April 2021 12:20 by muthiasp | 902 hits
Sisi Gelap Lee Seung Gi Sebagai Psikopat di Poster Drama Mouse: The Predator
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Korea tvN Mouse akan menayangkan episode spesial berjudul Mouse: The Predator, yang akan memperlihatkan sisi Lee Seung Gi sebagai psikopat sebenarnya. Poster terbaru pun menunjukkan sisi gelap sang predator.

Poster yang baru saja dirilis oleh tvN membuat merinding karena berbagi cuplikan di lokasi kasus pertama di mana naluri jahat intrinsik pemangsa Jung Ba Reum terbangun.

Jung Ba Reum menunjukkan ekspresi marah di matanya saat dia mendorong Alkitab ke arah Song Soo Ho (Song Boo Gun), yang perlahan-lahan kehilangan kesadaran karena kehilangan darah.

Penonton penasaran untuk mengetahui alasan sebenarnya mengapa Jung Ba Reum membunuh Song Soo Ho dan korban lainnya, yang akan terjawab dalam episode spesial Mouse: The Predator pada 28 dan 29 April malam.

Baca juga: Lee Seung Gi Bergabung dengan Big Planet Made

Mouse: The Predator juga akan mengungkapkan petunjuk tentang insiden yang tersisa, meningkatkan antusias di antara penonton untuk menyimpulkan kebenaran.

Tim produksi berbagi, "Mouse: The Predator berisi berbagai cerita yang tidak dapat diceritakan karena identitas predator sebenarnya telah disembunyikan. Jika Anda mencoba menyimpulkan dan menebak petunjuk yang belum diselesaikan melalui ‘Mouse: The Predator,’ Anda akan dapat lebih menikmati sisa ceritanya.”

Episode spesial Mouse: The Predator akan dirilis lebih awal melalui TVing pada 28 April pukul 4 sore. KST. Episode pertama akan tayang melalui tvN pada Rabu (28/4) malam, dan episode kedua akan tayang pada Kamis (29/4).

Sedangkan episode reguler drama Mouse yang memasuki episode 16 akan berlanjut pada 5 Mei pukul 10:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)