home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Pre Wedding Romantis, Kakak Leeteuk Super Junior Akan Segera Menikah

Selasa, 04 Mei 2021 16:20 by muthiasp | 1136 hits
Foto Pre Wedding Romantis, Kakak Leeteuk Super Junior Akan Segera Menikah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Park In Young atau yang lebih dikenal sebagai kakak dari Leeteuk Super Junior membawa kabar bahagia di awal bulan Mei ini. Ia mengumumkan rencana pernikahan yang akan digelar sekitar akhir tahun ini.

Pada 4 Mei, Park In Young diumumkan akan menikah pada bulan September 2021 dengan pria yang sudah dipacarinya selama dua tahun. Sang calon suami bukan dari kalangan selebriti dan berprofesi sebagai pengusaha.

Park In Young juga merilis rangkaian foto pre wedding romantis yang diambil di Pulau Jeju pada awal tahun ini. Ia terlihat sangat cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih dan berpose bak putri di hamparan rumput hijau.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Suasana romantis semakin terasa ketika Park In Young dan calon suami berpose bak berdansa di bawah sinar matahari yang hangat. Mereka tampak bahagia menyambut kehidupan baru sebagai suami istri.

Sebagai informasi, Park In Young tidak hanya dikenal sebagai aktris drama tetapi juga aktris teater. Ia pun memiliki kemampuan bernyanyi dan menulis lagu. Serta berprofesi sebagai instruktur yoga. Well, congratulations!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)