home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk Tinggalkan Agensi FNC Entertainment

Selasa, 06 Juli 2021 12:38 by bellaevania | 454 hits
Yoo Jae Suk Tinggalkan Agensi FNC Entertainment
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Kontrak ekskusif Yoo Jae Suk dengan FNC Entertainment akan segera berakhir. Yoo Jae Suk dilaporkan tidak memperbaharui kontraknya lagi.

Mengutip Soompi, kontrak Yoo Jae Suk dan FNC Entertainment akan berakhir pada pekan depan, tepatnya pada 15 Juli 2021. Mereka diketahui sudah menjalin kerja sama selama enam tahun belakangan ini.

Dua belah pihak telah sepakat tidak akan melanjutkan kontrak. Kedepannya Yoo Jae Suk akan free agent atau tanpa agensi. Tetapi Yoo Jae Suk dirumorkan sudah di incar untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi lain.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Yoo Jae Suk sendiri pertama kali menandatangani kontrak dengan FNC Entertainment pada 16 Juli 2015. Tiga tahun kemudian pada Juli 2018, ia memperbarui kontraknya selama 3 tahun lagi.

Yoo Jae Suk yang dijuluki sebagai MC Nasional merupakan host dalam program populer seperti 'Running Man', 'Hangout with You', 'Infinite Challenge' dan masih banyak lagi. Dia juga merupakan penyanyi yang tergabung dengan SSAK3 dengan nama panggung U-Daragon.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Gitaris Sungha Jung akan kembali menggelar tur konser di Indonesia setelah enam tahun. SUNGHA JUNG 2024 Live In Indonesia akan digelar di lima kota sepanjang bulan Juni....
  • HOT !
    Girl group rookie Candy Shop siap untuk comeback dengan member baru Julia! Pada 14 Mei, Brave Entertainment mengungkapkan bahwa grup asuhannya akan comeback pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)