home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Chae Jong Hyeop, 'Mas Kentang' Saingan Song Kang di 'Nevertheless'

Senin, 19 Juli 2021 23:00 by bellaevania | 1445 hits
Profil Chae Jong Hyeop, 'Mas Kentang' Saingan Song Kang di 'Nevertheless'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Chae Jong Hyeop bakal jadi saingan berat Song Kang memperebutkan hati Han So Hee dalam drama 'Nevertheless'. Dalam drama ini Jong Hyeop berperan sebagai Dohyeok, teman lama Na Bi yang menaruh hati padanya.

Pesona Dohyeok sebagai pria baik yang tulus mencintai Na Bi menjadi daya tarik tersendiri ditengah ketidakpastian hubungan Jae Eon dan Na Bi. Tak heran jika banyak yang menjagokan Na Bi agar berakhir bersama Dohyeok saja.

Sosok dibaliknya adalah Chae Jong Hyeop, pria kelahiran 19 Mei 1993 itu merupakan aktor dari YNK Entertainment. Dia satu agensi dengan Shin Hye Sun, Kim In Kwon, Kim Hyun Joo, Lim Se Mi dan Kyungri.

Baca juga: Park Eun Bin Bawakan Koreografi Lagu IVE dan BLACKPINK di 'Amazing Saturday'

Chae Jong Hyeop merupakan aktor pendatang baru yang memulai debut di tahun 2019. Dia paling dikenal membintangi drama SBS 'Hot Stove League' dan juga dikenal melalui peran sebagai Sun dalam drama JTBC 'Sisyphus The Myth' yang dibintanginya bersama Park Shin Hye dan Cho Seung Woo.

Selain drama 'Nevertheless' kamu bisa melihat akting Chae Jeong Hyeop dalam drama terbaru 'Come to The Witch Restaurant' yang tayang melalui TV Ing.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Lisa baru baru ini kembali dikabarkan menghabiskan waktu bersama dengan Frédéric Arnault di Paris. Member BLACKPINK itu seakan memberikan konfirmasi melalui postingan Instagram barunya....
  • HOT !
    Aktor Lee Seo Han telah merilis pernyataan terkait video tidak senonoh yang ia unggah di Instagram. Dia juga meminta maaf kepada Bang Yedam dan fans karena video tersebut diambil di studionya....
  • HOT !
    Lagu debut solo Jungkook BTS ‘Seven’ telah dinobatkan sebagai hit terpanas di lebih dari 200 negara, di luar Amerika Serikat. Pada awal pekan ini, Billboard merilis daftar ‘The Hottest Hits Outside the U.S.’, di mana ‘Seven’ menduduki posisi puncak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)