home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial Netflix Squid Game Rilis Teaser Permainan Mematikan, Tayang Bulan Depan!

Kamis, 12 Agustus 2021 10:30 by muthiasp | 1348 hits
Serial Netflix Squid Game Rilis Teaser Permainan Mematikan, Tayang Bulan Depan!
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Satu per satu serial original Netflix Korea akan ditayangkan di paruh kedua tahun 2021 ini. Drama Squid Game atau yang sebelumnya berjudul Round Six akhirnya merilis jadwal tayang dan teaser yang menegangkan dari permainan mematikan.

Squid Game mengisahkan tentang permainan bertahan hidup yang misterius dengan hadiah 45,6 miliar won. Lee Jung Jae dan Park Hae Soo berperan sebagai dua teman masa kecil yang bergabung dalam permainan itu, hanya untuk mengetahui bahwa ada lebih banyak hal yang dipertaruhkan daripada sekadar hadiah uang.

Video teaser perdana yang dirilis pada 11 Agustus, memperlihatkan suasana mengerikan dari permainan bertahan hidup Squid Game. Apabila peserta kalah dalam permainan berarti harus bersiap kehilangan nyawa, dan hanya penyintas terakhir yang akan membawa pulang hadiah 45,6 miliar won.

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

Saat 456 kontestan yang ketakutan mempertaruhkan nyawa mereka dalam pertempuran sengit untuk bertahan hidup, penonton dibiarkan bertanya-tanya siapa yang bisa mengatur permainan skala besar ini dengan taruhan hidup atau mati.

Selain merilis video teaser, Netflix juga meluncurkan poster Squid Game dengan twist yang tidak menyenangkan pada permainan anak-anak Korea yang dikenal sebagai “permainan cumi-cumi.”

Saat salah satu pekerja tanpa wajah menyeret mayat berdarah ke peti mati yang didekorasi seperti kotak hadiah, judul poster itu menggoda, “45,6 miliar [won], kepolosan masa kecil orang dewasa akan dihancurkan.” Dan tertera jadwal tayang Squid Game yang akan dirilis pada 17 September.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)