home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review Stray Kids - Thunderous: Kombinasi Apik Modern, Tradisional, Animasi

Selasa, 24 Agustus 2021 09:45 by muthiasp | 759 hits
MV Review Stray Kids - Thunderous: Kombinasi Apik Modern, Tradisional, Animasi
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Stray Kids akhirnya comeback dengan formasu lengkap bersama Hyunjin pada 23 Agustus, dengan meluncurkan album full-length kedua bertajuk NOEASY, dengan lagu andalan berjudul Thunderous.

Thunderous oleh 3RACHA (Bang Chan, Changbin, Han) dan HotSauce. Liriknya juga ditulis oleh 3RACHA yang memiliki arti percaya diri, memberi tahu pendengar bahwa Stray Kids adalah grup yang akan membuat keributan dengan kekuatan penuh mereka.

Para anggota menjelaskan bahwa lagu tersebut ditujukan kepada orang-orang yang mengomel pada mereka, dan menyampaikan pesan bahwa mereka akan mengeluarkan suara mereka tidak peduli apa yang orang lain katakan. 

Lagu ini merupakan lagu anthemic dengan bagian rap yang kuat, brass sound yang beresonansi, dan instrumen tradisional Korea bersatu yang menghasilkan musik unik yang khas “Stray Kids", serta tambahan suara guntur.

Baca juga: Stray Kids Berikan Kejutan di Met Gala 2024

Dalam video musik Thunderous, Stray Kids menampilkan visual yang apik percampuran modern, tradisional, dan animasi. Dengan latar belakang zaman kerajaan, para anggota tampil keren dengan outfit modern dan hanbok.

Hanbok yang dikenakan tidak biasa, mereka memakai warna hitam dan merah yang menunjukkan sisi kuat serta berani dari Stray Kids. Elemen halilintar atau guntur membuat penampilan semakin powerful, dan animasi menjadikan para anggota bak karakter superhero.

Sementara itu, Stray Kids secara mengesankan berhasil menjual lebih dari 930.000 eksemplar album selama periode pra-penjualan, membuat rekor pribadi baru untuk grup tersebut. Total ada 12 lagu dalam album NOEASY.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)