home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Unik 3 Idol K-Pop Tutupi Bekas Luka dengan Tato

Kamis, 02 September 2021 16:30 by rizaluthfiah | 1106 hits
Cara Unik 3 Idol K-Pop Tutupi Bekas Luka dengan Tato
Image Source : Koreaboo

DREAMERS.ID - Tidak ada yang salah dengan memiliki bekas luka, tetapi para idola K-Pop ini memutuskan untuk membuat bekas luka mereka lebih bermakna dan menutupi dengan tato yang menakjubkan.

Berikut tiga idola K-Pop yang menutupi bekas lukanya dengan menggambar tato, dilansir dari Koreaboo.

1. Ten NCT 

Ten NCT memiliki bekas luka berbentuk bulan sabit di dadanya yang berukuran sekitar beberapa inci. Sementara penggemar berspekulasi bahwa dia mungkin telah menjalani operasi di jantungnya di masa lalu, Ten belum mengkonfirmasi dari mana bekas luka itu berasal.

Karna belakangan ini Ten memiliki konsep yang selalu terbuka, ia menutupi bekas luka itu dengan mentato bergambar bulan sabit dekotarif yang indah dan digambar secara tepat di atas bekas lukanya.

Tato itu hanyalah salah satu dari banyak seni lukis tubuh di badan Ten. Ia juga juga memiliki beberapa tato lagi di lengannya, termasuk bunga sakura dan kupu-kupu.

2. Minhyuk MONSTA X

Baca juga: Promotor Umumkan Fancon Ten NCT di Jakarta Dibatalkan

Pada tahun 2016, Minhyuk MONSTA X pernah dirawat di rumah sakit dengan cedera ligamen di lututnya. Di samping terapi fisik yang intensif, ia juga harus menjalani operasi yang meninggalkan bekas luka di kakinya.

Sekarang, Minhyuk telah menutupi bekas luka lututnya dengan tato ikan paus yang menakjubkan. Ia pernah mengungkapkan bahwa dia menyukai ikan paus karena ukurannya yang besar mewakili kemampuan untuk membawanya, keluarganya, dan Monbebe bersama ke mana pun dia ingin pergi.

Minhyuk juga memiliki tato mawar cermin di punggung atasnya, mewakili cintanya pada dirinya sendiri. 

3. Hyolyn eks SISTAR

Ketika Hyolyn lahir, dia didiagnosis menderita pediatric cancer di antara kondisi kesehatan serius lainnya. Dia harus menjalani operasi besar pada usia 1 tahun yang akhirnya meninggalkan bekas luka besar di perutnya.

Setelah kurang percaya diri karena bekas lukanya, Hyolyn memutuskan untuk menutupinya dengan tato salib indah yang melambangkan kepercayaan pada agama Kristen.

Dia juga memiliki banyak tato lain yang menggambarkan keyakinannya, termasuk Pray continually di pergelangan kakinya dan Joshua 1:9 di pergelangan tangannya.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)