home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Korea Baru Tayang di Bulan September (Part 2)

Jumat, 03 September 2021 15:45 by Rie127 | 5149 hits
Deretan Drama Korea Baru Tayang di Bulan September (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.IDBulan baru drama baru, tentunya ini menjadi momen yang ditunggu oleh penggemar drama Korea, karena setiap bulannya akan selalu ada drama baru yang siap menghibur penonton. Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang tayang di bulan September, bagian kedua Yang mana paling ditunggu?

1. Yumi's Cells

Yumi's Cells akan menambah deretan drama yang akan tayang pada 17 September mendatang. Drama ini menceritakan tentang Yumi (diperankan oleh Kim Go Eun), seorang pekerja kantoran biasa yang memiliki banyak sel otak untuk mengontrol pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Karena hubungan percintaannya yang gagal, sel-sel cinta Yumi berada dalam kondisi koma. Hingga akhirnya, ia bertemu dengan seseorang yang dapat menghidupkan kembali sel-sel cintanya.

2. Hometown

Drama ini berlatar di sebuah kota kecil pada tahun 1999, berfokus pada kehidupan Choi Hyung In (diperankan oleh Yoo Jae Myung), seorang detektif polisi yang menyelidiki serangkaian kasus pembunuhan aneh.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Drama yang juga tayang di tvN ini akan dibintangi oleh Han Ye Ri dan Uhm Tae Goo.

3. Dali and Cocky Prince

Drama bergenre komedi romantis ini akan tayang di KBS pada tanggal 22 September 2021, dan dibintangi oleh aktor Kim Min Jae, Park Gyu Young, dan Kwon Yul. Menceritakan tentang kisah cinta seorang pria yang kurang pendidikan tetapi pandai mencari uang dan seorang wanita yang memiliki intelektual baik dan berasal dari keluarga bergengsi. 

4. A Gentleman and a Young Lady

Drama ini mengisahkan tentang Lee Yong Gook (Ji Hyun Woo) yang kehilangan istrinya dan masih belum bisa melupakannya. Ia memiliki tiga anak sehingga memutuskan untuk mempekerjakan Park Dan Dan (Lee Se Hee) sebagai tutor anak-anaknya. Hingga akhirnya Lee Yong Gook tertarik kepada Park Dan Dan. 

'A Gentleman and a Young Lady' akan tayang pada 25 September 2021 di KBS. Drama ini memiliki episode yang cukup banyak yaitu 50 episode.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)