home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain The Six Sense, Ini 5 Variety Show yang Dibintangi Mijoo Lovelyz

Kamis, 02 September 2021 19:35 by bellaevania | 2392 hits
Selain The Six Sense, Ini 5 Variety Show yang Dibintangi Mijoo Lovelyz
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Tak seperti image imut yang sering ditampilkan di girlgrup Lovelyz, Mijoo menarik perhatian dengan perilaku absurd dan gesreknya saat membintangi variety show.

Sebut saja saat dia membintangi variety show 'The Six Sense' bersama Yoo Jae Suk, Jessi dkk. Selain 'The Six Sense' yang sudah berjalan dua musim, kamu harus nonton variety show lain yang dibintangi Mijoo berikut ini:

Hit The Stage

Mijoo Lovelyz pernah tampil di panggung 'Hit The Stage' di episode 7, di mana dia menyuguhkan penampilan memukau dengan konsep Crazy. Mijoo menampilkan penampilan seksi yang kontras dengan image Lovelyz yang biasanya imut. Dia mendapatkan 139 poin, mengalahkan Bora.

Dunia: Into a New World

‘Dunia: Into The New World’ merupakan sebuah variety show yang menceritakan kisah dramatis anggotanya yang terjatuh ke dunia virtual bernama Dunia. Variety ini telah fokus menggambarkan bagaimana masing-masing anggota diteleportasi ke Dunia dan bagaimana mereka bertahan hidup.

Pada tahun 2018, Mijoo ikut bergabung dalam acara ini bersama 10 nama anggota lainnya yakni Yunho TVXQ, Jung Hye Sung, Luda WJSN, Kwon Hyun Bin, Sam Okeyere, Koo Ja Sung, Austin Kang, dan DinDin.

Baca juga: Mijoo Lovelyz Nangis Dengar Cerita Kehidupan Kakek Oh Young Soo Squid Game

My Mad Beauty 3

Mijoo Lovelyz bersama model top Han Hye Jin, Park Na Rae dan Choi Yoo Jung Weki Meki menjelajahi tren kecantikan Korea terbaru dan mengulas item terpanas di dunia kecantikan lewat variety My Mad Beauty.

Learn Way 2

Mijoo menggantikan Yuqi (G)-IDLE yang telah jadi host di musim pertama 'Learn Way'. Dalam variety show Kakao TV ini, Mijoo akan bertemu dengan para mentor ahli dari berbagai bidang untuk mengajarinya banyak hal.

Hangout with Yoo

Setelah bekerja sama dengan Yoo Jae Suk dalam variety show 'The Six Sense', Mijoo baru-baru ini juga tampil di variety show Yoo Jae Suk lainnya yakni 'Hangout with You'. Chemisty lawak mereka yang sudah seperti kakak dan adik ini sukses membuat penonton tertawa.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)