home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review A.C.E - Changer: Lagu Bucin Buat Gebetan

Kamis, 02 September 2021 22:00 by Rie127 | 1076 hits
MV Review A.C.E - Changer: Lagu Bucin Buat Gebetan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (02/09), boy grup A.C.E sukses melangsungkan comeback lewat album repackage kedua mereka yang tertajuk 'Changer: Dear Eris', dengan lagu utama 'Changer'.

Video musik diawali dengan kemunculan Byeongkwan yang berjalan-jalan menikmati hari sambil mendengarkan musik. Kemudian video berganti memperlihatkan Eunseo atau Wow dengan aura yang lebih dark namun funny.

Lirik dari 'Changer' sendiri mengisahkan tentang perasaan jatuh cinta dengan seseorang dan ingin berada di sisi orang tersebut untuk selalu melindunginya.

Baca juga: Chan, Jun, dan Donghun A.C.E Resmi Ganti Nama Panggung

Dalam salah satu penggalan lirik, para member A.C.E juga mengingatkan bahwa cinta bukanlah hal yang berbahaya, "Love is not danger".

Konsep dari MV-nya sendiri sangat berwarna dengan beberapa outfit yang berbeda yang cukup kontras namun tetap menampilkan aura yang menyenangkan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)