home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Outfit Kembar Somi dan Rosé BLACKPINK, Who Wore It Better?

Jumat, 03 September 2021 16:00 by rizaluthfiah | 19308 hits
Outfit Kembar Somi dan Rosé BLACKPINK, Who Wore It Better?
Image Source : Kpopstarz

DREAMERS.ID - Jeon Somi baru-baru ini terlihat mengenakan outfit yang sama dengan Rose BLACKPINK. Tak hanya itu, keduanya juga sama-sama memakai pakaian tersebut untuk tampil di program musik SBS Inkigayo.

Pada tanggal 29 Agustus, Jeon Somi tampil di Inkigayo untuk membawakan lagu barunya yang berjudul DUMB DUMB. Untuk penampilan ini, ia mengenakan sweater cropped rajutan argyle dengan celana pendek yang serasi.

Berbeda dari konsep awalnya, Somi tampil lebih manis untuk panggung Inkigayo tersebut. Rambut pirang panjangnya dikuncir menjadi dua dengan pita, yang membuat penampilan Somi lebih muda dan imut.

Dilansir dari Kpopstarz, sebelumnya pada 4 April 2021, Rosé juga tampil di acara SBS Inkigayo dengan mengenakan pakaian yang sama. Kala itu, ia mempromosikan lagu debut solonya On The Ground dan Gone.

Baca juga: 8 Tahun Berkarir, Rosé BLACKPINK: Aku Perlu Istirahat Sejenak

Sama seperti Jeon Somi, Rosé tampil simple karena tidak menambahkan aksesoris apapun pada penampilannya. Bahkan rambut pirangnya sengaja dibiarkan tergerai sehingga membuat pesona polos dari Rosé terpancar.

Pakaian yang mereka gunakan berasal dari merek Alessandra Rich dan dijual sebagai set terpisah. Bagian atas berharga 1.513 USD (sekitar Rp 21,7jt), sedangkan celana pendeknya 600 USD (sekitar Rp 8,6jt). Jika satu set menghabiskan 2.113 USD (sekitar Rp 30jt).

Banyak yang terkejut dengan outfit kembar mereka. Baik Jeon Somi maupun Rose terlihat luar biasa dengan outfit tersebut, namun mereka menuai kontroversi karena gaya yang sangat mirip dan dilakukan promosi dengan tempat sama. Bisa jadi dikarenakan mereka dari agensi yang sama.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)