home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu dan Yoon Jung Hyun 'Penthouse' Kumpul di Variety Show Baru

Jumat, 03 September 2021 13:15 by bellaevania | 1831 hits
Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu dan Yoon Jung Hyun 'Penthouse' Kumpul di Variety Show Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan dramanya sepanjang tiga musim, aktor drama 'Penthouse' Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu, dan Yoon Jong Hoon dikonfirmasi akan tampil di variety show yang sama, 'We Won't Hurt You'.

Pada tanggal 2 September, tvN mengumumkan bahwa tiga aktor tersebut akan berkumpul dalam variety show terbaru. 'We Won't Hurt You' akan mengikuti kehidupan sehari-hari dari 3 aktor yang akan mengubah rumah kosong menjadi tempat yang tenang dan 'tempat persembunyian dan penyembuhan' mereka.

Ketiga aktor akan mengundang orang-orang yang ingin mereka ucapkan terima kasih dan menyiapkan liburan yang nyaman untuk mereka. Karena para aktor telah bekerja sama di tiga musim 'Penthouse', pemirsa dapat menantikan chemistry ketiganya di kehidupan nyata.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Menyusul berita ini, juga telah dilaporkan bahwa aktor Park Ki Woong turut bergabung dengan para pemain sebagai sesama 'penjahat'. Park Ki Woong adalah salah satu dari empat penjahat dalam drama SBS 'Return' bersama dengan Bong Tae Gyu dan Yoon Jong Hoon. Baik 'Return' dan 'Penthouse' disutradarai oleh Joo Dong Min.

Karena pemilihan para pemainnya, acara ini disebut mengumpulkan para 'penjahat' untuk bersenang-senang. Siap melihat sisi baru papa antagonis di drama? Episode pertama 'We Won't Hurt You' akan tayang pada 28 September 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)