home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernyataan SM Entertainment Soal Hukuman Yunho TVXQ Langgar Prokes

Jumat, 03 September 2021 10:30 by muthiasp | 595 hits
Pernyataan SM Entertainment Soal Hukuman Yunho TVXQ Langgar Prokes
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Kamis (2/9), Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul menyatakan bahwa Yunho yang pada akhir Februari lalu berada di restoran melebihi jam yang ditentukan, melanggar peraturan jarak sosial. Ia pun dikenakan hukuman denda.

Ada dua karyawan lain dan empat pelanggan lain, termasuk Yunho, dalam kasus ini. Karena enam orang ini tidak melakukan kejahatan yang layak dihukum pidana, jaksa meminta Kantor Gangnam-gu menghukum denda saja karena melanggar Undang-Undang Pencegahan Penyakit Menular.

"Peraturan Seoul untuk 25 Februari, ketika insiden itu terjadi, menyatakan bahwa pelanggaran sifat ini akan mengakibatkan denda administrasi dan bukan hukuman pidana. Peraturan jarak sosial di Seoul sekarang jauh lebih tinggi [Level 4] dan pelanggaran saat ini akan mengakibatkan hukuman pidana," kata pejabat kantor Kejaksaan.

Setelah berita denda dilaporkan, SM Entertainment merilis pernyataan resmi bahwa Yunho akan mematuhi hukuman denda yang dijatuhkan kepadanya. Agensi juga kembali menjelaskan kronologi kejadian malam itu.

Baca juga: Yunho TVXQ Resmi Comeback dengan Film Pendek Metaverse Dibintangi Karina aespa

"Pada saat itu, Yunho pergi karena temannya mengundangnya dan ini adalah pertama kalinya dia datang ke tempat yang dimaksud. Setelah pelanggaran itu tertangkap, ia aktif berpartisipasi dalam penyelidikan polisi yang berlangsung," papar agensi.

Sejak itu, Yunho juga telah merenungkan secara mendalam tindakan cerobohnya yang membuat para penggemarnya dan banyak orang khawatir pada saat semua orang menderita akibat pandemi COVID-19.

Bahkan sekarang, Yunho masih sangat menyesal dan menyesali kecerobohannya. "Sekali lagi, kami mohon maaf karena telah menyebabkan begitu banyak orang khawatir," tutup pernyataan SM Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)