home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ Kembali Minta Maaf Atas Pelanggaran Prokes

Jumat, 03 September 2021 11:00 by muthiasp | 603 hits
Yunho TVXQ Kembali Minta Maaf Atas Pelanggaran Prokes
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menyusul hukuman denda yang didapatnya atas terbukti melanggar protokol kesehatan atau peraturan jarak sosial di Seoul pada akhir Februari lalu, Yunho TVXQ kembali meminta maaf kepada semua pihak.

Pada Kamis (2/9) melalui Instagram pribadinya, Yunho menulis, "Halo, ini Jung Yunho. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf sekali lagi kepada semua orang yang saya kecewakan melalui kejadian ini."

"Sebagai seseorang yang telah menerima begitu banyak cinta dari publik, saya sekali lagi meminta maaf karena tidak mematuhi peraturan yang benar ketika saya bertemu dengan teman-teman saya di atas jam 10 malam di bulan Februari."

Yunho mengungkapkan penyesalan atas kejadian itu, "Saya juga sangat menyesal telah menyebabkan begitu banyak orang khawatir karena saya ceroboh dan tidak hati-hati memeriksa tempat yang saya masuki."

Baca juga: Masih Suasana Idul Fitri, Yunho dan Changmin TVXQ! Ikut Lebaran di Konser Jakarta

Pelantun lagu Keep Your Head Down ini menuturkan, "Saat itu, seorang teman menghubungi saya karena mereka ingin meminta saran dari saya karena suatu masalah. Saya hanya mendengar bahwa itu adalah tempat di mana kami dapat berbicara dengan tenang dan pergi bersama tanpa aturan khusus."

"Saya telah menghabiskan banyak waktu untuk merenungkan rasa malu dan menebus kesalahan saya, dan saya masih merenungkannya sekarang. Saya akan lebih berhati-hati dan tegas dengan diri saya sendiri agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi," ujar Yunho.

Leader grup TVXQ ini pun menyatakan, "Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf karena membuat orang khawatir karena kecerobohan saya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)