home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Bahas Hal Serius di Episode Baru Hometown Cha-Cha-Cha

Jumat, 03 September 2021 11:15 by muthiasp | 644 hits
Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Bahas Hal Serius di Episode Baru Hometown Cha-Cha-Cha
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Episode ke-3 drama Hometown Cha-Cha-Cha yang akan tayang akhir pekan ini sepertinya membawa babak baru dalam hubungan Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) yang mulai berbicara serius.

Pada episode Hometown Cha-Cha-Cha pekan lalu, terjadi insiden yang menyebabkan salah paham antara Yoon Hye Jin dengan penduduk Gongjin ketika dia secara tidak sengaja menyinggung seluruh desa sekaligus selama pesta tetua di sana.

Meskipun selalu bertengkar setiap kali bertemu satu sama lain, Hong Doo Shik tiba-tiba menunjukkan kepada Yoon Hye Jin sisi lain dari kepribadiannya yang dengan tulus mencoba membantunya mengatasi krisis baru di desa.

Hong Doo Shik tidak hanya menawarkan nasihat dan bantuan yang tulus, tetapi bahkan diam-diam meminta orang lain untuk mengunjungi praktik dokter gigi barunya.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Dalam potongan gambar yang baru dirilis oleh tvN untuk episode terbaru, Hong Doo Shik dan Yoon Hye Jin berbagi pembicaraan serius di tepi pantai. Saat itu sudah larut malam sehingga membuat suasananya tenang tetapi juga tegang.

Berlawanan dengan keindahan laut yang damai, kedua karakter tersebut menampakkan ekspresi serius, sehinggga membuat penonton bertanya-tanya apa yang mereka bicarakan. Karena sebelumnya Yoon Hye Jin yang menghampiri Hong Doo Shik saat memancing.

Episode terbaru Hometown Cha-Cha-Cha akan tayang akhir pekan ini di tvN dan Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)