home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HYBE Bantah Akuisisi Agensi Penyanyi Trot Im Young Woong

Jumat, 03 September 2021 12:30 by fzhchyn | 4659 hits
HYBE Bantah Akuisisi Agensi Penyanyi Trot Im Young Woong
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HYBE telah membantah laporan yang menyatakan bahwa mereka berencana untuk mengakuisisi Mulgogi Music. Pada 3 Agustus, Munhwa Ilbo melaporkan bahwa HYBE tampaknya sedang mempertimbangkan untuk mengakuisisi agensi yang menaungi penyanyi trot Im Young Woong itu.

Menurut laporan outlet berita tersebut, ketika ditanya apakah benar mereka telah bertemu dengan Mulgogi Music tentang kemungkinan merger atau akuisisi, HYBE menjawab, “Kami tidak dapat memastikan apakah pertemuan itu terjadi.”

Laporan Munhwa Ilbo selanjutnya mengutip sumber yang mengklaim bahwa tanggapan HYBE, dan fakta bahwa mereka tidak melakukan bantahan langsung, menunjukkan bahwa pertemuan semacam itu, pada kenyataannya telah terjadi.

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Namun, kemudian pada hari itu, HYBE secara resmi menutup rumor akuisisi dengan menyangkalnya secara langsung. Agensi menyatakan, “Tidak benar bahwa kami mengakuisisi [Mulgogi Music].”

Sebagai pemenang program audisi hit TV Chosun ‘Mister Trot’, Im Young Woong saat ini berada di bawah kontrak eksklusif dengan jaringan tersebut. Namun, ketika kontraknya dengan TV Chosun berakhir pada 12 September setelah satu tahun enam bulan, ia akan kembali ke agensi aslinya Mulgogi Music untuk kegiatannya di masa depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)