home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hi Rilis MV Savior, Lagu Duet Bareng B.I

Jumat, 03 September 2021 17:00 by muthiasp | 2341 hits
Lee Hi Rilis MV Savior, Lagu Duet Bareng B.I
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya merilis lagu ballad ONLY, kini Lee Hi meluncurkan lagu pra-rilis kedua jelang peluncuran album terbarunya bertajuk 4ONLY. Lee Hi menggaet B.I sebagai rekan duet dalam lagu pra-rilis kedua berjudul Savior.

Pada 3 September, lagu Savior yang sebelumnya dijadwalkan rilis pada 27 Agustus akhirnya resmi diungkap ke publik. Lagu yang menjadi track nomor satu di album 4ONLY ini dikomposeri oleh B.I, Stally, dan basecamp.

Tidak hanya sebagai komposer, B.I juga menulis lirik dari lagu yang menggambarkan tentang hubungan antar sepasang manusia yang terjalin secara alami, hingga ketergantungan dengan sosok tersebut.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Dalam video musik Savior, Lee Hi bertemu B.I di gereja sejak masih remaja. Hubungan mereka berlanjut hingga dewasa, di mana Lee Hi selalu membutuhkan perlindungan dari B.I karena sakit yang diderita.

Lee Hi tampil cantik mengenakan gaun serba putih. Sesekali gayanya chic dengan kacatama hitam dan payung merah. Sementara B.I terlihat tampan mengenakan pakaian bak pangeran berkuda putih.

Selanjutnya, album perdana Lee Hi bersama AOMG akan dirilis pada 9 September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)