home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Penuh Cowok Ganteng, Bikin Seger

Sabtu, 04 September 2021 09:00 by Rie127 | 3322 hits
5 Drama Korea Penuh Cowok Ganteng, Bikin Seger
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea menjadi salah satu hiburan bagi para penggemar untuk menghilangkan stress dan penat. Terlebih jika visual pemainnya ganteng-ganteng, wah bakal seger banget ya, Dreamers.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang banyak dibintangi aktor tampan. Susah nolak buat engga nonton.

1. Boys Before Flowers

Siapa sih yang engga pernah nonton drama legend satu ini? Dirilis pada tahun 2009, drama Boys Before Flowers sangat banyak peminatnya terutama karena jalan cerita yang simple namun berkesan di hati penonton.

Dibintangi oleh Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum, dan Kim Joon yang berperan sebagai F4, cowok populer, kaya raya dan bad boy ini sukses membuat penonton engga bisa move on sampai sekarang.

2. Cinderella and Four Knights

Kebayang engga kalau harus tinggal serumah dengan cowok tampan yang memiliki kepribadian berbeda? Seperti dalam drama 'Cinderella and Four Knights', di mana Eun Ha Won (Park So Dam) yang bekerja di sebuah rumah tang dihuni oleh Ji Woon (Jung Il Woo), Hyun Min (Ahn Jae Hyun) and Seo Woo (Lee Jung Shin).

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

3. Hwarang

Nah, kalau drama satu ini tidak hanya dibintangi oleh aktor namun juga idol K-Pop lho, kurang ambyar lagi coba nih, Dreamers. Jajaran pemeran Hwarang diantaranya Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Minho SHINee, V BTS, Do Ji Han, hingga Jo Yoon Wo yang berperan sebagai pasukan khusus untuk melindungi kerajaan.

4. Moon Lovers

Tentunya 'Moon Lovers' atau 'Scarlet Heart: Ryeo' menjadi drama yang terbilang nyaris sempurna, dari segi cerita hingga deretan aktor dan aktris yang bertabur bintang. Pasalnya, drama ini dibintangi oleh deretan aktor tampan seperti Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Nam Joo Hyuk, Hong Jong Hyun, Ji Soo, Sun Woo Yoon hingga member EXO, Baekhyun. Daebak!

5. True Beauty

Siapa nih yang belom move on dari drama 'True Beauty'? Drama yang diadaptasi dari webtoon ini memang sudah populer sebelum dirilis. Terlebih drama ini dibintangi oleh Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop yang dinilai cocok dalam menggambarkan karakter Suho dan Seojun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)