home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seruput Minuman Segar Sambil Nikmati Deburan Ombak di Kafe Odumak

Senin, 06 September 2021 14:15 by rizaluthfiah | 753 hits
Seruput Minuman Segar Sambil Nikmati Deburan Ombak di Kafe Odumak
Image Source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Jika berwisata ke kota Gangneung, di Provinsi Gangwon, kamu akan mendapati banyak kafe-kafe yang aesthetic di sana dengan dekorasi yang unik dan pastinya makanan yang wajib kamu cicipi.

Seperti Kafe Odumak menyediakan aneka minuman hangat dan dingin serta makanan ringan. Tempat ini didekorasi dengan minimalis di mana jendela besar yang sengaja dibuka dengan lebar.

Bisa dibayangkan betapa nikmatnya meneguk segelas kopi dengan ditemani deburan ombak langsung di depan mata, serta melihat pemandangan laut yang airnya berwarna biru jernih.

Kamu bisa memesan beberapa dessert enak yang mereka tawarkan seperti Tiramisu Toast, roti panggang yang di atasnya diberikan es krim dengan taburan bubuk coklat. Atau Churros dengan Affogato yang tak kalah lezatnya.

Untuk minuman, kamu bisa memesan ice Americano atau teh matcha tradisional. Jika tidak suka kopi, ada soda laut berwarna biru dan merah yang menyegarkan. Harga minuman yang ditawarkan di kafe ini sekitar 4.000 Won hingga 5.000 Won (sekitar Rp 48rb - Rp 60rb).

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)