home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jae Hyun Positif COVID-19 Susul 3 Personel N.Flying Lainnya

Sabtu, 04 September 2021 12:10 by fzhchyn | 6212 hits
Kim Jae Hyun Positif COVID-19 Susul 3 Personel N.Flying Lainnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul tiga personel grup band N.Flying yang sebelumnya dinyatakan positif COVID-19, Kim Jae Hyun juga telah didiagnosis dengan virus tersebut. Agensi mengumumkan bahwa sang drummer kini tengah menjalani karantina mandiri.

Pada 4 September, sehari setelah Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung dinyatakan positif COVID-19, FNC Entertainment mengumumkan bahwa Kim Jae Hyun juga telah tertular. Agensi mengungkapkan bahwa hasil tes Cha Hun kembali negatif, menjadikannya satu-satunya personel band yang tidak positif COVID-19.

Dalam pernyataan resminya, FNC Entertainment mengumumkan, “Kim Jae Hyun dari artis kami N.Flying dinyatakan positif COVID-19 hari ini (4 September). Cha Hun yang menjalani tes PCR bersama Kim Jae Hyun dinyatakan negatif.”

Baca juga: Kim Jae Hyun N.Flying Umumkan Tanggal Wajib Militer Bulan Depan

“Oleh karena itu, Kim Jae Hyun telah bergabung dengan Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung, yang semuanya dinyatakan positif kemarin, dalam mengikuti instruksi otoritas kesehatan dengan menjalani karantina sendiri dan mengambil semua tindakan yang diperlukan. Cha Hun juga memasuki karantina sendiri sejak kemarin.”

“Sekali lagi, kami meminta maaf karena membuat penggemar dan banyak orang khawatir. Agensi kami akan dengan rajin mengikuti instruksi dari otoritas kesehatan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami kembali dalam keadaan sehat secepat mungkin,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)