home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Akan Tampilkan Lagu Debut Solonya di ‘The Tonight Show’

Sabtu, 04 September 2021 12:40 by fzhchyn | 3216 hits
Lisa BLACKPINK Akan Tampilkan Lagu Debut Solonya di ‘The Tonight Show’
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Debut solo Lisa BLACKPINK yang begitu dinantikan semakin dekat! Penampilan perdananya membawakan single debutnya pun telah diumumkan, di mana Lisa akan tampil di acara televisi populer Amerika ‘The Tonight Show’!

Pada 3 September melalui media sosial resminya, ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ mengumumkan bahwa Lisa akan muncul di acara tersebut untuk menampilkan single solo pertamanya, ‘Lalisa’ pada 10 September waktu setempat.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Ini bukan pertama kalinya Lisa tampil di acara tersebut, mengingat sebelumnya BLACKPINK pernah muncul di ‘The Tonight Show’ sebagai sebuah grup. Rosé juga melakukan debut solonya ‘On the Ground’ di acara itu awal tahun ini.

Lisa akan resmi merilis single album ‘LALISA’ pada 10 September pukul 13:00 KST, di mana sebelumnya ia akan menyapa fans lebih dulu melalui siaran countdown live di Naver VLIVE pukul 12:00 KST.

Sebelum perilisannya, single album ini juga telah mendapat respon yang bagus dari BLINK (sebutan fans BLACKPINK) dengan mencapai angka pre-order lebih dari 700.000 kopi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy berkumpul untuk merayakan anniversary debut 2NE1 yang ke 15! Pada 17 Mei, para member mengungkapkan bahwa mereka baru baru ini reuni untuk pemotretan....
  • HOT !
    Key SHINee telah dikonfirmasi akan menggelar tur konser tunggal pertamanya 2024 KEYLAND ON : AND ON in JAKARTA pada hari Sabtu, 20 Juli di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)