home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK, Arin Oh My Girl dan Jang Won Young Pakai Baju Kembar, Siapa Favorit-mu?

Senin, 06 September 2021 15:00 by rizaluthfiah | 1205 hits
Jennie BLACKPINK, Arin Oh My Girl dan Jang Won Young Pakai Baju Kembar, Siapa Favorit-mu?
Image Source : Koreaboo

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK, Arin OH MY GIRL, dan Jang Won Young eks IZ*ONE semuanya memiliki pesonanya tersendiri. Baru-baru ini, ketiga idol tersebut terlihat mengenakan atasan yang sama dengan cara unik masing-masing.

Jennie mengenakan blouse navy untuk siaran langsung ulang tahun kelima BLACKPINK pada bulan Agustus 2021, yang dikombinasikan dengan jeans dan sepatu kets Adidas Stan Smith Bold senilai 110 USD (sekitar Rp 1,5jt).

Ia membuat tampilan kasual ini menjadi keren dengan gaya rambut unik, di mana bagian poninya dikepang dengan tipis dan rambut panjangnya dikuncir. Jennie tampil sederhana saja, tanpa menambah aksesoris yang ramai.

Arin juga mengenakan blouse ini pada bulan Agustus tahun 2021 dalam sebuah episode KBS Music Bank bersama Soobin TXT. Dalam tampilan versinya, Arin menyajikan getaran seperti anak sekolah Jepang dan sepatu kets bak remaja. Aksen kerut menonjolkan bagian perut Arin yang ramping.

Baca juga: Jang Won Young Menang Gugatan Terhadap YouTuber Sojang

Anggota girl group Oh My Girl ini mengkombinasikan blouse tersebut dengan rok crepe de chine lipit panjang Miu Miu, senilai 1.830 USD (sekitar Rp 26jt) dan sepatu kets one stud dari Valentino Garavani seharga 790 USD (sekitar Rp 11,3jt).

Selain itu, Jang Won Young mengenakan blouse tersebut untuk pemotretan dengan VOGUE Korea pada bulan Juni 2021. Karena pemotretan tersebut disponsori oleh Miu Miu, ia juga mengenakan rok katun ala pelaut yang serasi seharga 1.400 USD (sekitar Rp 20jt).

Ia juga memadukannya dengan kaus kaki katun 335 USD (sekitar Rp 4,8jt) dan sepatu dari koleksi tersebut. Dengan tampilan itu, Won Young memberikan visual seperti boneka dengan gaya rambutnya yang rapi dan super cute.

Dilansir dari Koreaboo, atasan tersebut adalah blouse poplin dengan detail pita koleksi brand Miu Miu yang dibanderol dengan harga 1.010 USD (sekitar Rp 14,5jt). Seperti yang dilihat, blouse yang berwarna biru laut dan putih ini terinspirasi oleh seragam bergaya pelaut dengan kerah dan lengan balon yang imut.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)