home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mencicipi Beragam Dessert dari Kafe Terbesar di Busan

Selasa, 07 September 2021 15:15 by rizaluthfiah | 946 hits
Mencicipi Beragam Dessert dari Kafe Terbesar di Busan
Image Source : Visitkorea

DREAMERS.ID - Korea Selatan merupakan salah satu negara yang mengonsumsi kopi tertinggi di dunia, sehingga tak heran jika mereka punya banyak kafe menarik. Selain menyajikan kopi dan dessert yang enak, ada kafe besar dengan pemandangan segar seperti P.Ark Cafe & Bakery di Busan.

Kafe ini dikenal sebagai kafe terbesar di Korea khususnya Busan karena memiliki 6 lantai. Terletak di kawasan Yeongdo-gu, P.Ark Cafe & Bakery baru dibuka pada bulan Mei 2021 lalu. Masih baru banget ya, Dreamers.

Untuk lantai 1 diisi dengan pabrik roti, lantai 4 kafe dan toko roti, lantai 5 bagian es krim, dan lantai 6 ada rooftop. Yap, P.Ark Cafe & Bakery punya pabrik roti sendiri di dalamnya, sehingga setiap roti yang disajikan selalu fresh from the oven.

Kamu bisa memilih spot mana yang ingin ditempati, karena P.Ark Cafe & Bakery punya area indoor dan outdoor yang luas. Untuk di rooftop kamu bisa duduk di bangku dengan payung ala pantai, atau duduk di lantai rumput sintetis.

Jika memilih indoor, kamu bisa duduk di tangga yang merupakan tempat favorit bagi pelanggan yang datang ke kafe ini. Atau di bangku dan meja yang berjajar di dekat jendela untuk dapat menikmati pemandangan indah.

P.Ark Cafe & Bakery punya beragam minuman segar yang tak boleh terlewatkan. Seperti Lemon Ade dengan harga 6.000 Won (sekitar Rp 72rb), Cafe Latte 6.500 Won (sekitar Rp 78rb), dan tentunya Ice Americano 6.000 Won (sekitar Rp 72rb).

Untuk dessertnya kamu bisa mencicipi Soft Cheesecake dengan krim serta buah strawberry di atasnya, Garlic Cheese Bread yang sempat viral di Indonesia juga, aneka Croissant, aneka kue kering, serta beragam varian roti yang lezat. 

Jika kamu datang pada malam hari, kafe ini akan terlihat sangat luar biasa dengan lampu-lampu yang meneranginya, serta pemandangan malam kota Busan yang menakjubkan. Tempat ini juga sangat Instagramble, jadi cocok untuk diunggah ke akun media sosial-mu, Dreamers.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)