home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Produksi 'The Penthouse 3' Minta Maaf karena Gunakan Rekaman Asli dari Peristiwa Tragis

Sabtu, 04 September 2021 17:45 by fzhchyn | 10876 hits
Tim Produksi 'The Penthouse 3' Minta Maaf karena Gunakan Rekaman Asli dari Peristiwa Tragis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tim produksi drama hits SBS ‘The Penthouse 3’ telah menyampaikan permintaan maaf terkait adegan kontroversial di episode terbarunya yang tayang pada 3 September kemarin.

Sebelumnya di episode 13, drama ini menggunakan adegan dari tragedi yang sebenarnya dalam klip berita untuk melaporkan bagaimana Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) menanam bom untuk menghancurkan Istana Hera.

Peristiwa yang termasuk dalam episode tersebut adalah kecelakaan runtuhnya gedung Gwangju 2021 dan gempa bumi Pohang 2017.

Pada tanggal 4 September, tim produksi merilis pernyataan resmi yang mengatakan, “Pertama, kami telah mengkonfirmasi bahwa cuplikan yang tidak pantas dari kecelakaan runtuhnya gedung Gwangju dan gempa Pohang digunakan dalam beberapa adegan dari episode drama Jumat SBS ‘The Penthouse 3’ yang tayang pada 3 September.”

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada para korban dan keluarga dari kecelakaan runtuhnya gedung Gwangju dan gempa bumi Pohang serta kepada semua pemirsa.

“Setelah masalah teridentifikasi, kami mulai menghapus adegan dari tayangan ulang dan layanan VOD. Selain itu, kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah pengulangan dengan menyelidiki mengapa rekaman ini digunakan melalui penyelidikan internal.”

“Sekali lagi, kami menundukkan kepala dan meminta maaf kepada semua orang yang pasti terluka dan kecewa dengan kejadian ini,” tutup pernyataan tim produksi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)