home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama You Raise Me Up: Hidup Menyedihkan Cowok Pecinta Pink

Minggu, 05 September 2021 09:22 by bellaevania | 1797 hits
Review Drama You Raise Me Up: Hidup Menyedihkan Cowok Pecinta Pink
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tayang di platform Wavve sejak 31 Agustus 2021, penikmat drama Korea akhirnya bisa menyaksikan chemistry Yoon Shi Yoon dan Hani EXID dalam drama bergenre komedi romantis 'You Raise Me Up'.

Mengisahkan tentang kehidupan Do Yong Shik (Yoon Shi Yoon) yang bernasib kurang beruntung di usia 30 tahun. Do Yong Shik sudah enam tahun gagal lulus ujian PNS dan bekerja paruh waktu sebagai pelayan di restoran BBQ untuk mendapatkan uang.

Hidupnya yang sulit juga berpengaruh pada penampilannya yang kacau, apalagi soal percintaan. Ditambah sekarang berbanding terbalik dengan dahulu, semasa sekolah Do Yong Shik selalu langganan jadi ketua kelas. Dia adalah cowok keren yang kira-kira akan memiliki masa depan cerah sebagai orang sukses.

Namun Yong Shik belum menjadi apa-apa sekarang. Kontras dengan teman-teman sekolahnya yang kini sukses. Ada sisi unik Yong Shik yang juga dia sembunyikan, bahwa dia adalah pria pecinta pink.

Baginya warna pink yang identik dengan warna perempuan dapat menenangkan hati. Dia mulai terobsesi dengan barang-barang pink hingga rumahnya didekorasi serba pink.

Peramal melihat Dolhareubang (Patung batu terkenal di pulau Jeju) yang runtuh dan tidak berdiri saat menerawang nasib Yong Shik. Rupanya ramalan itu jitu, Yong Shik makin terpuruk usai mengetahuk bahwa dia mengalami disfungsi ereksi.

Ketika pergi ke ahli urologi untuk perawatan, dia terkejut karena dokternya adalah Lee Ru Da (Hani EXID), cinta pertamanya saat sekolah.

Di sisi lain, hubungan Ru Da dan pacarnya yang sempurna Do Ji Hyuk (Park Ki Woong) sedang bermasalah. Ji Hyuk merupakan psikolog tampan yang punya segalanya, mobil atau pun uang. Tapi Ru Da tak merasa ketulusan cintanya dan memilih putus.

Untuk menyelamatkan harga dirinya, Lee Ru Da membual tentang cinta pertamanya yang jauh lebih baik dari Ji Hyuk. Ketika Lee Ru Da bertemu kembali dengan Do Yong Shik di rumah sakit, dia bukan orang yang seperti dulu lagi. Dia kemudian memulai misi untuk membantu Do Yong Shik meningkatkan harga dirinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)