home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Peraturan Trainee SM Entertainment yang Dibuat Gara-Gara Super Junior

Minggu, 05 September 2021 15:55 by bellaevania | 1487 hits
3 Peraturan Trainee SM Entertainment yang Dibuat Gara-Gara Super Junior
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boyband Super Junior yang debut sejak 6 November 2005 menjadi salah satu artis terlama yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment. Dalam variety show 'Legendary Trainee' yang tayang baru-baru ini, Eunhyuk dan Ryeowook Super Junior serta Sunny SNSD membagi cerita unik tentang masa trainee mereka.

Darisana terungkap bahwa ada tiga peraturan trainee yang diterapkan SM Entertainment gara-gara Super Junior!

Larangan Kencan

Eunhyuk mengungkapkan bahwa ketika dia masih trainee, banyak trainee yang berkencan Akhirnya, para trainee berlatih secara terpisah, dibagi menjadi trainee pria dan wanita.

Eunhyuk bersikeras bahwa dia bukan salah satu trainee yang memaksa perusahaan untuk membuat aturan baru, tetapi orang-orang di sekitarnya pernah menjalin hubungan sebelum itu.

Batasan Harga Makanan

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Menurut Sunny, ada batasan harga untuk makanan yang dapat diminta oleh para trainee di bawah naungan SM Entertainment. Eunhyuk melanjutkan bahwa ketika mereka masih trainee, SM Entertainment memberi mereka makanan dan para member Super Junior suka makan makanan yang lezat dan mahal.

Menu yang paling sering dipesan adalah 'L.A. Meal'. 'L.A. Meal' adalah sebutan makanan dengan kombinasi irisan daging babi goreng Jepang, irisan daging ikan goreng, dan steak hamburger. Ini adalah menu paling mahal dan mereka sering memakannya, tidak hanya sekali tetapi dua kali setiap hari.

Batasan Jam Makan

Sunny juga mengungkapkan bahwa trainee SM Entertainment hanya diperbolehkan makan pada waktu yang ditentukan, tetapi Eunhyuk mengaku bahwa aturan itu baru diterapkan setelah Super Junior menjadi trainee.

Saat jadi trainee, perlu banyak energi untuk berlatih menari dan menyanyi. Meski sudah banyak makan, para trainee dapat dengan mudah merasa lapar dalam beberapa jam setelah makan.

Tapi Eunhyuk mengungkapkan bahwa aturan trainee hanya bisa makan pada waktu tertentu dibuat karena trainee Super Junior makan sepanjang waktu. Eunhyuk mengaku bisa makan dua hingga tiga kali sehari di perusahaan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)