home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama di Indonesia, Mediheal Luncurkan Rangkaian Skincare untuk Jerawat dengan Power Trio Elements

Senin, 06 September 2021 08:17 by muthiasp | 1655 hits
Pertama di Indonesia, Mediheal Luncurkan Rangkaian Skincare untuk Jerawat dengan Power Trio Elements
Image source: @mediheal_idn

DREAMERS.ID - Berbagai cara dilakukan untuk memerangi jerawat, diantaranya adalah dengan menggunakan skincare yang mengandung tea tree, sehingga tidak heran kalau sheet mask Mediheal varian tea tree menjadi produk best seller.

Hal ini menjadi bukti nyata bahwa masih banyak orang yang berusaha mencari solusi untuk mengatasi jerawat. Sehingga Mediheal membuat rangkaian spesial dengan kombinasi tiga bahan aktif yang pertama kalinya di Indonesia yang bernama Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Series.

“Sesuai nama rangkaiannya, rangkaian ini terdiri dari 3 ingredients utama, yaitu Ekstrak Tea Tree, Ekstrak Centella Asiatica, dan Microbiome. Kombinasi dari ketiga bahan ini menjadi power trio element yang nantinya akan membasmi bakteri penyebab jerawat supaya wajah kembali bersih sekaligus menjaga kesehatan lapisan kulit supaya tidak mudah mengalami break out.” ujar Vania Anisya, selaku Brand Manager Mediheal Indonesia.

Power trio element tersebut memiliki fungsi yang baik untuk kulit. Tea tree sudah lama dikenal khasiatnya untuk menenangkan kulit berjerawat. Tea tree pada rangkaian ini merupakan Tea Tree organik yang ditanam di provinsi Goheung, Jeollanam-do di Korea.

Microbiome adalah jenis mikroorganisme tak kasat mata yang hidup di tubuh manusia termasuk pada kulit sekalipun. Microbiome ini memiliki peranan penting yaitu memulihkan dan memperkuat lapisan kulit dari berbagai infeksi, peradangan, dan benteng pertahanan dari serangan bakteri jahat.

Namun seringkali terjadi ketidakseimbangan microbiome pada tubuh sehingga terjadi permasalahan kulit seperti munculnya jerawat yang disebabkan oleh berbagai faktor seperti stress, perubahan hormon, polusi, dll.

Oleh karena itu diperlukan upaya untuk menyeimbangkan microbiome tersebut, dengan menggunakan produk perawatan kulit yang dapat memberi nutrisi dan menyeimbangkan kembali microbiome.

Ingredients ketiga adalah Centella Asiatica atau yang juga dikenal dengan Cica, memiliki fungsi untuk menenangkan kulit, sehingga baik untuk mengatasi peradangan atau meredakan kemerahan pada kulit akibat jerawat.

Gabungan ketiga bahan-bahan tersebut dapat membantu mengatasi jerawat pada wajah dan menjaga kesehatan kulit supaya lebih terawat. Rangkaian Tea Tree Biome Blemish Cica terdiri dari 4 produk, yaitu:

1. Tea Tree Biome Blemish Cica Cleanser

Sabun cuci muka dengan gelembung halus yang menyegarkan kulit ketika digunakan dan membersihkan sebum-sebum yang menyumbat pori-pori. Terdapat PHA yang membantu mengangkat sel kulit mati, membantu mengangkat sebum berlebih, membuat kulit terasa kenyal dan kencang sehingga kulit lebih halus.

Dengan pH seimbang yaitu 5.5 sehingga cleanser ini memiliki formula yang ringan, nyaman, dan lembut. Didalamnya mengandung Asiaticoside, Asiatic acid, dan Madecassic acid untuk menenangkan kulit sekaligus melindungi dari kotoran yang menempel pada permukaan wajah. Dijual dengan harga Rp 249.000,- untuk ukuran 200ml.

Baca juga: For All Skin Type, Simak Manfaat Skincare Kandungan Susu untuk Mencerahkan Kulit

2. Tea Tree Biome Blemish Cica Toner

Digunakan setelah menggunakan cleanser. Menjadi tahap awal sebelum menggunakan skincare. Toner berfungsi untuk mempersiapkan kulit supaya dapat lebih efektif menyerap skincare berikutnya.

Di dalamnya mengandung ekstrak centella asiatica (Cica Liposome Capsule) yang memberikan efek menenangkan kulit. Teksturnya yang mudah terserap ke kulit dapat mengontrol produksi sebum wajah terutama bagi pemilik kulit berminyak.

Toner ini cocok digunakan bagi pemilik kulit sensitif sekalipun. Dijual dengan harga Rp 279.000,- untuk ukuran 320ml.

3. Tea Tree Biome Blemish Cica Ampoule

Ampoule dengan kandungan alami yang dapat merawat kulit berjerawat secara intensif dan memiliki kandungan utama Ekstrak Teatree Leaf Water untuk mendapatkan kulit bersih tanpa jerawat, Ekstrak Centella Asiatica yang memberikan efek menenangkan kulit, Microbiome yang memperkuat ketahanan skin barrier.

Dibuat dengan formula yang superior dan kualitasnya yang sangat baik, Ampoule ini berhasil memenangkan penghargaan di Korea pada tahun 2020 dari Allure, Marie Claire, Singles Social Editor’s Pick, Beauty + Super Cosmetic Awards, dan Q-Lon Beauty Awards.

Bahkan 9 dari 10 orang Korea merekomendasikan produk ini. Cocok digunakan oleh berbagai jenis kulit karena tidak mengandung pewangi kimia. Dijual dengan harga Rp 379.000,- untuk ukuran 50ml.

4. Tea Tree Biome Blemish Cica Cream

Moisturizer dengan kandungan alami yang dapat memberikan kelembapan ekstra untuk kulit. Mudah menyerap di kulit dan menenangkan kulit sensitif serta mengandung 5 jenis Hyaluronic Acid yang membantu memberikan kelembapan ekstra.

Cream ini juga berfungsi untuk menciptakan lapisan tipis diatas kulit supaya kelembapan dan active ingredients dari skincare yang telah digunakan tidak menguap. Dijual dengan harga Rp 319.000,- untuk ukuran 100ml.

Untuk hasil yang maksimal, gunakan juga Mediheal Tea Tree Essential Mask selama 15 menit. Ucapkan selamat tinggal pada jerawat dan segera dapatkan rangkaian Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica juga sheet mask Mediheal di Sociolla, tempat belanja cantik yang aman dan bersertifikasi BPOM.

(mth/Sociolla)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)