home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Baru Hometown Cha-Cha-Cha Catatkan Rekor Rating Tertinggi

Senin, 06 September 2021 09:00 by muthiasp | 646 hits
Episode Baru Hometown Cha-Cha-Cha Catatkan Rekor Rating Tertinggi
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama tvN Hometown Cha-Cha-Cha pada akhir pekan kemarin mencatatkan rekor rating tertingginya, dengan angka yang menjadi pencapaian fantastis untuk drama yang ditayangkan stasiun kabel.

Pada Sabtu (4/9), drama Kim Seon Ho dan Shin Min Ah itu mencapai rating tertinggi untuk episode ketiga dengan rata-rata 8,7 persen skala nasional, menandai rekor tertinggi sepanjang penayangan untuk serial tersebut.

Hometown Cha-Cha-Cha juga mencapai rating tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 4,5 persen dan puncak 5,3 persen, sekaligus mengambil tempat pertama dalam slot waktunya di seluruh semua saluran, termasuk jaringan siaran publik.

Baca juga: Idaman, Ini 5 Karakter Cowok Drakor Ini Auto Dapat Green Flag

Kemudian episode ke-4 Hometown Cha-Cha-Cha pada Minggu (5/9), masih bertahan di posisi pertama slot waktu di semua saluran kabel dengan perolehan rating nasional rata-rata 8,7 persen, mempertahankan rekor tertinggi sepanjang masa dari malam sebelumnya.

Hometown Cha-Cha-Cha juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 4,3 persen dan puncak 4,9 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)