home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Hye Won Eks IZ*ONE Bakal Debut Akting

Senin, 06 September 2021 09:45 by bellaevania | 623 hits
Kang Hye Won Eks IZ*ONE Bakal Debut Akting
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Usai kontrak girlgrup IZ*ONE habis, Kang Hye Won dikonfirmasi akan melakukan debut aktingnya. Jebolan survival show Mnet 'Produce 48' ini akan debut dalam web drama 'Best Mistake 3'.

Pada tanggal 6 September, agensi Hye Won, 8D Creative mengkonfirmasi, “Kang Hye Won baru-baru ini akan berperan dalam web drama baru Best Mistake 3.” Agensi menambahkan, “Kang Hye Won akan mengambil peran akting pertamanya yang sebenarnya di Best Mistake 3."

"Saat dia bekerja paling keras untuk menunjukkan pertumbuhan dan meningkatkan keterampilannya, tolong tunjukkan banyak cinta dan minat pada Kang Hye Won sebagai dia menerima tantangan baru ini.”

Baca juga: Drama Boyhood Rilis Teaser Pertama Im Siwan, Lee Sun Bin, Lee Si Woo, dan Kang Hye Won

Kang Hye Won akan memainkan peran Jin Se Hee, seorang mahasiswa bisnis populer dengan yang cantik dan pintar. Ketika Jin Se Hee menginginkan sesuatu, dia bertekad untuk mendapatkannya bagaimanapun caranya.

Untuk musim ketiganya, web drama populer ini akan menceritakan tentang Kim Yeon Doo (diperankan oleh Lee Eun Jae) dan Ji Hyun Joo (Kang Yul) saat mereka meninggalkan sekolah menengah dan masuk perguruan tinggi.

Hyunsuk CIX sebelumnya telah dikonfirmasi bergabung dalam jajaran pemain. Sementara Wonpil DAY6 saat ini masih dalam pembicaraan untuk berperan dalam web drama ini. 'Best Mistake 3' sendiri saat ini dijadwalkan tayang perdana sebelum akhir tahun 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)