home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Wisata Trendi di Seoul Rekomendasi Song Kang

Selasa, 07 September 2021 14:45 by rizaluthfiah | 871 hits
Deretan Wisata Trendi di Seoul Rekomendasi Song Kang
Image Source : Visit Seoul

DREAMERS.ID - Sukses membuat penggemar jatuh cinta dengan aktingnya, baru-baru ini Song Kang dilirik oleh Departemen Pariwisata Seoul sebagai model terbaru mereka. Aktor tampan itu memberikan berbagai rekomendasi tempat wisata menarik di Korea.

Dengan tema chic, berikut  rekomendasi wisata Seoul yang trendi rekomendasi Song Kang, dilansir dari Visit Seoul.

1. COEX Mall

Terletak di Gangnam-gu Seoul, COEX Mall, merupakan tempat di mana pengunjung dapat menikmati suasana perkotaan. Pengunjung juga dapat menikmati pilihan hiburan yang melengkapi gaya hidup kota yang trendi, seperti berbelanja, bioskop, dan akuarium, perpustakaan yang mewah semuanya di satu tempat.

Bagi penggemar K-Pop, bisa mampir ke kafe serta galeri SMTOWN yang juga ada di sana. 

2. The Hyundai Seoul

The Hyundai Seoul di Yeouido, Seoul yang baru diluncurkan pada Februari 2021 lalu, memiliki arsitektur yang unik dengan lengkungannya yang mewah serta gedung berwarna putih. Pusat perbelanjaan ini juga menghadirkan sudut hijau yang menarik.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Kencan Romantis di Seoul

Selain itu, The Hyundai Seoul dipenuhi dengan berbagai merek mewah dari seluruh dunia yang bisa membuat kamu kalap. Area hijau yang disiapkan bisa untuk beristirahat maupun foto-foto. Jangan lupa juga main ke food courtnya ya.

3. Prada Gangnam Branch

Toko Prada ini berada di dalam Shinsegae Department Store Gangnam, yang menawarkan suasana yang modern dan canggih. Terkadang ini juga digunakan sebagai tempat untuk acara Prada pribadi. Belanja barang couple dengan Song Kang yuk.

4. Cafe BotBotBot

Kalau sudah selesai berbelanja, mampir ke Cafe BotBotBot. Kamu bisa mencicipi beberapa menu yang mereka tawarkan seperti kopi dan kue yang langsung dibuatkan oleh robot. Dindingnya dipenuhi dengan karya seni digital yang membuat pengunjung merasa seperti berada di dunia yang berbeda.

5. DDP (Dongdaemun Design Plaza)

Setelah itu, melipir ke DDP (Dongdaemun Design Plaza) yang merupakan ikon dari Dongdaemun. Bangunan futuristik ini memiliki struktur atipikal tiga dimesi terbesar di dunia dan menjadi tempat Seoul Fashion Week berlangsung. Kamu bisa melihat pameran di dalam, maupun sekedar foto-foto di area luarnya.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)