home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebihi Kim Soo Hyun hingga Yoo Jae Suk, Jun Ji Hyun Jadi Selebriti Berpenghasilan Tertinggi

Senin, 06 September 2021 10:20 by bellaevania | 578 hits
Lebihi Kim Soo Hyun hingga Yoo Jae Suk, Jun Ji Hyun Jadi Selebriti Berpenghasilan Tertinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Jun Ji Hyun dilaporkan memperoleh pendapatan lebih dari 17 miliar won (Rp 209 M) selama tahun ini saja, membuat dirinya menempati peringkat pertama sebagai selebriti dengan bayaran tertinggi.

Pada program 'Yeonjung Live' di KBS 2TV yang disiarkan pada tanggal 3 September, peringkat selebriti Korea paling mahal terungkap. Jun Ji Hyun memiliki penghasilan yang melampaui aktor mahal Kim Soo Hyun dan MC nasional Yoo Jae Suk.

Jun Ji Hyun menghasilkan sekitar satu miliar won per transaksi iklannya setiap tahun. Tahun ini, Jun Ji Hyun menjadi model 16 merek berbeda, yang membuat perkiraan pendapatannya tahun ini dengan total sekitar 17 miliar won.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Aktor Kim Soo Hyun berada di urutan kedua dengan penghasilan sekitar 13 miliar won (Rp 159 M), dan Yoo Jae Suk berada di peringkat ketiga dengan perkiraan pendapatan 10 miliar won (Rp 122 M).

Aktor Song Joong Ki berada di urutan keempat dengan 8 miliar won (Rp 98 M), Lee Seung Gi dengan 7 miliar won (Rp 86 M), Shin Dong Yup dengan 5 miliar won (Rp 61 M) dan aktris Song Hye Kyo dengan penghasilan 4 miliar won (Rp 49 M) mengikuti.

Selain iklan, tahun ini Jung Ji Hyun juga membintangi serial Netflix 'Kingdom: Ashin of The North' dan drama tvN mendatang berjudul 'Jirisan'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)