home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ni-ki Juga Positif COVID-19 Susul 5 Member ENHYPEN Lainnya

Senin, 06 September 2021 10:45 by fzhchyn | 668 hits
Ni-ki Juga Positif COVID-19 Susul 5 Member ENHYPEN Lainnya
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - Satu lagi member boy group ENHYPEN yang dinyatakan positif COVID-19, yaitu Ni-ki. Menyusul lima member yang sebelumnya telah didiagnosis positif COVID-19, member asal Jepang itu terpapar virus tersebut

Pada 2 September lalu, BELIFT LAB mengungkapkan bahwa member Jungwon, Heeseung, Jay, Jake dan Sunghoon dinyatakan positif terkena virus. Tiga hari kemudian, agensi mengumumkan bahwa Ni-ki juga telah didiagnosis positif. Sunoo adalah satu-satunya member yang tetap negatif.

Dalam pernyataan resmi terbaru pada 5 September, BELIFT LAB mengatakan, “Member ENHYPEN Ni-ki telah didiagnosis positif COVID-19 saat menjalani karantina sendiri.”

“Ni-ki telah masuk ke karantina mandiri di tempat terpisah dan memantau kondisinya dengan tes mandiri harian serta tes PCR. Dia mulai menunjukkan gejala batuk pada Jumat, 3 September, dan pada hari berikutnya didiagnosis positif COVID-19.

Baca juga: Ni-ki ENHYPEN Minta Maaf Soal Postingan di Weverse

“Mengikuti arahan dari otoritas kesehatan, dia sedang mempersiapkan relokasi ke fasilitas perawatan dan menunjukkan gejala ringan. Dengan rasa penyesalan yang terdalam kami menyampaikan permintaan maaf kami kepada penggemar kami atas berita diagnosis tambahan seorang member setelah pemberitahuan kami sebelumnya.”

“Perusahaan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan para artis dapat pulih sepenuhnya. Selain itu, kami akan terus bekerja sama dengan permintaan dan instruksi dari otoritas kesehatan pemerintah. Terima kasih,” tutup agensi.

Menyusul kabar lima member yang awalnya dinyatakan positif, KCON:TACT HI 5 mengumumkan bahwa grup tersebut tidak akan tampil lagi di acara tersebut. ENHYPEN juga telah bersiap untuk comeback pada akhir September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)