home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Debut, Boy Group GHOST9 Kehilangan Dua Membernya

Senin, 06 September 2021 11:00 by muthiasp | 1169 hits
Setahun Debut, Boy Group GHOST9 Kehilangan Dua Membernya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Adik dari Park Jihoon, boy group GHOST9 akan merayakan debut ke satu tahun pada 23 September mendatang. Sayangnya, mereka justru harus kehilangan dua anggota yang memilih untuk keluar.

Pada tanggal 5 September, Maroo Entertainment selaku agensi yang menaungi merilis pernyataan bahwa Lee Tae Seung dan Hwang Dong Jun telah memutuskan untuk meninggalkan boy group GHOST9, setelah berdiskusi panjang.

Agensi menyatakan, "Perusahaan telah menghabiskan banyak waktu untuk berdiskusi mendalam dengan Hwang Dong Jun dan Lee Tae Seung mengenai karir masa depan mereka, dan sebagai hasil dari diskusi yang panjang, kami telah memutuskan untuk menghormati keputusan kedua anggota dan promosi mereka sebagai anggota GHOST9 berakhir."

Baca juga: Shin GHOST9 Positif COVID-19, Bagaimana Kondisi Member Lain?

"Meskipun promosi mereka dengan grup telah berakhir, tolong tunjukkan banyak dukungan untuk dua orang yang akan meluangkan waktu sebelum mengambil langkah baru ke depan, dan kami juga akan terus memberikan dukungan penuh kami untuk mereka," papar Maroo Entertainment.

"GHOST9 saat ini sedang bekerja keras untuk album baru, dan kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mengirimi mereka banyak cinta dan dukungan selama ini. Harap terus mengantisipasi dan memberikan perhatian yang tidak berubah kepada GHOST9, yang akan kembali dengan tampilan baru," tutup agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)