home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hometown Cha-Cha-Cha Ep 3-4: Saat Hati yang Dingin Mulai Mencair

Senin, 06 September 2021 12:30 by muthiasp | 1022 hits
Hometown Cha-Cha-Cha Ep 3-4: Saat Hati yang Dingin Mulai Mencair
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Hometown Cha-Cha-Cha menayangkan dua episode terbarunya pada akhir pekan kemarin, yang mana memperlihatkan babak baru dari hubungan dua karakter utama Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dan Hong Du Shik (Kim Seon Ho).

Yoon Hye Jin semakin sering bertemu dengan Hong Du Shik yang terus menerus bekerja sebagai pengantar paket ke rumahnya. Hong Du Shik juga menemaninya ketika mati lampu, hingga menemukan dan memperbaiki sepatu mahal Yoon Hye Jin yang sempat terbawa arus laut.

Mereka pun ditempatkan pada situasi di mana harus membawa ketiga nenek ke Seoul, saat Yoon Hye Jin akan menghadiri pernikahan temannya. Hong Du Shik mampir ke salah satu perusahaan yang belum diketahui siapa sosok yang dikunjunginya.

Setelah itu, Hong Du Shik melihat ekspresi sedih Yoon Hye Jin yang menatap pelepasan pengantin wanita oleh ibunya. Seperti yang diketahui, ibu Yoon Hye Jin sudah meninggal sejak ia masih kecil. Hal itu juga yang membuat Hye Jin marah kepada nenek Gam Ri.

Nenek Gam Ri enggan dipasang implan gigi karena lebih baik dicabut, padahal itu justru lebih membahayakan kesehatannya. Menurut Hye Jin yang punya luka atas kehilangan ibunya, orang tua yang memilih sakit itu egois. Hal itu membuat Hong Du Shik iba.

Baca juga: Idaman, Ini 5 Karakter Cowok Drakor Ini Auto Dapat Green Flag

Satu hari, ada pelaku pelecehan seksual yang datang ke klinik gigi Yoon Hye Jin. Du Shik langsung berlari dari pantai seusai berselancar dan menendang si pelaku. Atas aksi heroiknya bisa menjerat pelaku tersebut, Yoon Hye Jin datang ke rumah Du Shik untuk memberikan hadiah anggur dan buah-buahan sebagai rasa terima kasih.

Akhirnya, mereka meminum anggur dan whiskey itu bersama. Hye Jin mabuk dan mulai mengungkapkan isi hati yang selama ini ditutupi oleh sikap dinginnya. Saat mengeluh badannya panas, Du Shik langsung meletakkan tangannya ke pipi Hye Jin.

Yoon Hye Jin sendiri mulai menunjukkan ketertarikan terhadap Hong Du Shik, seperti menghadiri acara kumpul pemilik toko di Gongjin lantaran Du Shik sebagai bendarahanya. Sebaliknya, Du Shik diam-diam selalu memperhatikan dan menjadi orang nomor satu yang maju untuk Hye Jin.

Jadi nggak sabar untuk terus nonton kelanjutan cerita dimple couple ini ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)