home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idol K-Pop Generasi 4 yang Punya Suara Unik, Ada Biasmu?

Selasa, 07 September 2021 10:15 by rizaluthfiah | 1349 hits
Idol K-Pop Generasi 4 yang Punya Suara Unik, Ada Biasmu?
Image Source : Koreaboo

DREAMERS.ID - Tidak hanya visual dan penampilan yang luar biasa, memiliki suara yang merdu adalah salah satu merupakan hal pontensial seseorang untuk menjadi idol. Apalagi jika ia punya ciri khas tersendiri.

Dengan memiliki suara yang unik, fans pun dengan mudah bisa mengenali suara idola tanpa harus melihat sosok idol tersebut. Berikut 6 idol K-pop generasi 4 yang memiliki suara unik, dilansir Koreaboo.

1. Winter aespa

Ketika Winter aespa menyanyikan Secret Garden milik IU (aslinya milik penyanyi Lee Sang Eun) di Knowing Bros, suaranya benar-benar meluluhkan hati para anggota Knowing Bros. Winter memiliki nada suara menenangkan namun kuat, dan sangat enak jika didengarkan.

2. MK ONF

MK pernah mengcover lagu dari Maniac milik Conan Gray dengan harmonisasi yang indah serta getaran yang baru. Tidak heran jika dia merupakan lead vocal dari grup ONF. Beberapa orang mengatakan ia terdengar 'secara alami disetel secara otomatis'.

3. J STAYC

J, anggota STAYC memiliki suara yang dikenal dengan serak-serak seksinya. Jadi ketika kita mendengar suara J membuat ketagihan. J juga merupakan rapper dalam grup STAYC.

4. Gyehyeon VERIVERY

Baca juga: SM Entertainment Konfirmasi Winter aespa Sedang Pemulihan Pasca Operasi Paru-paru

Gyehyeon memiliki suara yang jernih, meskipun pada saat yang sama bisa serak dan seksi. Leeteuk Super Junior pernah berkomentar bahwa suara Gyehyeon memiliki warna yang trendi.

Ia juga dijuluki oleh sutradara Itaewon Class sebagai vokalis yang luar biasa. Tidak hanya berbakat dalam bernyanyi, ia juga sangat terampil dalam menyusun dan menulis lirik.

5. Swan PURPLE KISS

Swan baru memulai debutnya bersama PURPLE KISS pada tahun 2021, tetapi sudah banyak dikenal berkat suaranya yang unik. Banyak yang mengatakan jika suara Swan mirip dengan Billie Eilish.

Dengan memaksimalkan jiwa dan getaran R&B dalam suaranya, Swan dapat mencocokkan lagu dan genre apapun dengan sentuhannya sendiri.

6. Felix Stray Kids

Felix Stray Kids adalah seorang rapper yang memiliki suara bass. Terlepas dari penampilan rapper Stray Kids yang berwajah imut, cowok kelahiran Australia ini terkenal akan suaranya yang dalam dan karismatik.

Para penggemarnya dibuat meleleh dengan suara Felix, yang seolah memberikan kesan rapuh pada setiap bait rap yang dinyanyikan.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)