home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Soundtrack Drama Korea 2021 yang Bikin Candu

Senin, 06 September 2021 16:00 by Rie127 | 4187 hits
5 Soundtrack Drama Korea 2021 yang Bikin Candu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap drama Korea selalu meninggalkan kesan tersendiri bagi penonton, dimulai dari segi cerita, karakter, hingga soundtrack yang bikin engga bisa move on dan di dengarkan terus-menerus.

Berikut ini merupakan deretan soundtrack drama yang bikin candu di sepanjang paruh pertama tahun 2021. Ada soundtrack favorit kamu?

1. Sam Kim - Love Me Like That

Tidak hanya dramanya saja yang popular, namun soundtrack dari ‘Nevertheless’ satu ini juga cukup menjadi yang favorit di kalangan pendengar. Dinyanyikan oleh Sam Kim, lagu ini menggambarkan tentang seseorang yang rapuh dan meminta orang yang ia cintai untuk memperlakukannya dengan lembut.

2. Mido and Falasol – Superstar

Dinyanyikan sendiri oleh para pemainnya, lagu ‘Superstar’ dari soundrack ‘Hospital Playlist 2’ memang bikin hati jadi tenang, Dreamers. Liriknya mengajak kita untuk tidak perlu khawatir tentang kehidupan karena kita semua memiliki masa depan yang cerah.

Baca juga: ITZY Akan Isi Soundtrack Drama 'Strong Girl Namsoon'

3. Solar Mamamoo – Adrenaline

Sama seperti dramanya, pendengar dapat merasakan kesan swag dan dark dari lagu ‘Adrenaline’ yang dinyanyikan oleh Solar Mamamoo. Liriknya seperti menggambarkan kehidupan kosong yang dimiliki dan agar seseorang meninggalkannya karena tidak ingin nantinya menyakiti orang tersebut.

4. Sinb – Loveable

Lagu yang aslinya dinyanyikan oleh Kim Jong Kook ini memang tidak lekang oleh waktu ya, Dreamers. Merupakan soundtrack dari drama ‘A Love So Beautiful’, lagu ini mengisahkan tentang perasaan jatuh cinta, walaupun awalnya ia sempat ragu akan cinta tersebut, namun ia ingin selalu ada disamping orang yang ia cintai.

5. Hui PENTAGON – Imagine

Soundtrack dari drama ‘Monthly Magazine Home’ bikin pendengar dapat merasakan jatuh cinta juga lho. Tidak hanya suara Hui yang candu namun liriknya yang menggambarkan hubungan yang semakin dekat dan saling jatuh cinta, serta membayangkan bagaimana kita nantinya mereka bersama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)