home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Jae, Park Gyu Young, dan Kwon Yool Tampilkan Intrik Cinta Segitiga di Drama Baru

Senin, 06 September 2021 14:30 by fzhchyn | 577 hits
Kim Min Jae, Park Gyu Young, dan Kwon Yool Tampilkan Intrik Cinta Segitiga di Drama Baru
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama baru KBS 2TV ‘Dali and Cocky Prince’ merilis poster baru yang menampilkan Kim Min Jae, Park Gyu Young, dan Kwon Yool. Melalui poster ini, drama mengisyaratkan intrik cinta segitiga di antara karakternya.

Karena drama ini kebanyakan mengambil tempat di museum seni, poster terbarunya memparodikan lukisan minyak terkenal Dance in the Country karya Pierre-Auguste Renoir.

Interpretasi baru dari karya seni ini menampilkan cinta segitiga yang akan datang saat Jang Tae Jin (Kwon Yool) mengamati lukisan di mana Jin Mu Hak (Kim Min Jae) dan Kim Dal Li (Park Gyu Young) menjadi bintangnya.

Dalam lukisan itu, Jin Mu Hak dan Kim Dal Li terlihat memukau saat mereka berdansa bersama. Jin Mu Hak mengenakan kemeja putih bersih dengan setelan biru dan dasi kupu-kupu sementara Kim Dal Li mengenakan topi merah dengan gaun bermotif bunga, sarung tangan kuning, dan ikat pinggang. 

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Sementara itu, Jang Tae Jin digambarkan mencoba melihat sekilas pasangan yang menari dari samping sambil berdiri dengan tangan disilangkan dalam sudut yang tidak nyaman.

Kerutan halus dan posturnya yang menyamping menyampaikan gagasan bahwa dia siap untuk menghentikan kegembiraan pasangan itu kapan saja, menimbulkan pertanyaan tentang hubungan tiga karakter satu sama lain.

Tim produksi berbagi, “Kami menangkap cinta segitiga antara trio di poster dengan Dal Li yang bahagia saat menari dengan Mu Hak dan Tae Jin mengalami kesulitan hanya menyaksikan Dal Li seperti itu.”

“Silakan tonton dengan antisipasi untuk melihat bagaimana drama ini akan menyampaikan romansa indah oleh Mu Hak dan Dal Li serta ketidaknyamanan Tae Jin karena tidak dapat memasuki dunia di dalam lukisan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)