home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran 2 Lagu Hip-hop di Album Debut Lisa BLACKPINK ‘LALISA’

Senin, 06 September 2021 15:30 by fzhchyn | 894 hits
Bocoran 2 Lagu Hip-hop di Album Debut Lisa BLACKPINK ‘LALISA’
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Debut solo Lisa BLACKPINK hanya tinggal menghitung hari. Jelang perilisan single album perdananya ‘LALISA’ pada 10 September mendatang, YG Entertainment mengungkap tracklist atau daftar lagu dalam album tersebut.

Pada 6 September tengah malam KST, YG Entertainment merilis poster tracklist untuk single album ‘LALISA. Seperti single album pada umumnya, album debut Lisa ini juga hanya berisikan empat track yang terdiri dari dua lagu dan versi intrumentalnya.

Untuk debut solonya, Lisa akan memperkenalkan dua lagu baru, ‘Lalisa’ dan ‘Money’. Produser utama YG Teddy, 24, Bekuh Boom, R.Tee dan Vince termasuk sebagai artis yang membantu menciptakan dua lagu tersebut.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Tim produser, yang tergabung dalam The Black Label YG tersebut telah menciptakan banyak lagu hits BLACKPINK, seperti ‘Kill This Love’, ‘Pretty Savage’, dan ‘Whistle’.

Dua lagu 'Lalisa' dan 'Money' keduanya adalah lagu hip-hop dengan ritme dinamis, melodi berirama, dan rap yang blak-blakan," kata YG Entertainment dalam sebuah pernyataan. "Sudah waktunya bagi kemampuan Lisa untuk bersinar."

‘LALISA’ akan resmi rilis pada 10 September, di mana Lisa juga akan membuat penampilan debut solonya melalui acara bincang-bincang Amerika NBC ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ pada hari yang sama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)