home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang ARMY Nyanyikan Lagu BTS Sambil Berteriak Sukses Pecahkan Rekor Twitter Space

Senin, 06 September 2021 17:00 by fzhchyn | 1008 hits
Seorang ARMY Nyanyikan Lagu BTS Sambil Berteriak Sukses Pecahkan Rekor Twitter Space
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Fitur live audio yang diluncurkan Twitter bernama Space, telah dimanfaatkan banyak orang untuk menjadi tempat berdiskusi tentang masalah sosial, mengobrol dengan selebriti favorit, hingga hal random lainnya, seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh seorang penggemar BTS ARMY.

Ribuan ARMY dan penonton yang penasaran di seluruh dunia telah berkumpul untuk bergabung dengan sesi Twitter Space random dari seorang penggemar di mana ia menyanyikan lagu-lagu populer BTS dan TXT, namun dengan cara yang tak biasa yaitu dengan berteriak.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Menunjukkan budaya fans yang unik, penggemar yang menggunakan nama pengguna CARROTBUNK00 ini telah menarik lebih dari 61.000 pendengar ke siaran Space-nya, termasuk orang-orang terkenal seperti CFO Twitter Ned Senegal, YouTuber Minecraft GeorgeNotFound, dan banyak lagi.

Selama siarannya pada 6 September, bahkan beberapa jam setelah Space berakhir, tagar #btsbutimscreamingthelyrics masih bertengger di jajaran trending topic dunia, menampilkan berbagai reaksi dari fans di seluruh dunia.

Siaran ini bahkan berhasil memecahkan rekor Space dengan pendengar terbanyak, di mana rekor sebelumnya dipegang oleh BamBam GOT7 dengan 44.208 pendengar Space.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)