home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil 5 Member Boyband Baru JYP Jebolan 'LOUD'

Senin, 06 September 2021 17:30 by bellaevania | 5340 hits
Profil 5 Member Boyband Baru JYP Jebolan 'LOUD'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mengikuti survival show 'LOUD' selama beberapa bulan terakhir, lima kontestan berhasil menembus final. Berikut adalah 5 member final yang akan debut sebagai boyband baru di bawah naungan JYP Entertainment:

Lee Dong Hyeon

Lahir pada 13 Maret 2007, Lee Dong Hyeon dulunya adalah pemain hoki es untuk klub tanah kelahirannya, Daegu Sky Eagles Ice Hockey Club. Dia dikenal dengan nomor punggung 99.

Dia awalnya adalah anggota ke-4 yang tereliminasi selama putaran live show berdasarkan jumlah voting. Namun, JYP menggunakan wildcard untuk menyelamatkannya dari eliminasi.

Lee Gye Hun

Lahir di Pulau Jeju pada 16 September 2004, Lee Gye Hun merupakan trainee JYP Entertainment selama 5 tahun. Dia melewati masa trainee bersama Stray Kids, Boy Story dan ITZY. Gye Hun ahli dalam menari dan rap.

Baca juga: Cerita Oh Sung Jun LOUD Pilih Masuk P NATION Dibanding SM Entertainment

Keiju

Bernama lengkap Okamoto Keiju, cowok kelahiran 4 Oktober 2006 ini pernah jadi bagian dari tim perwakilan Jepang di episode iKON 'Stage K' yang tayang di JTBC. Saat itu dia menampilkan lagu 'Beautiful'.

Amaru

Bernama lengkap Mitsuyuki Amaru, cowok kelahiran 21 Oktober 2005 ini mungkin rasanya pernah kamu lihat. Dia sebelumnya adalah trainee YG Entertainment yang berlatih bersama tim Jepang boyband Treasure.

Yoon Min

Yoon Min merupakan mantan trainee Cube Entertainment dan merupakan bagian dari formasi debut pada tahun 2019. Cowok kelahiran 22 Desember 2000 ini memiliki skill menyanyi, menari, rap dan menulis lagu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)