home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung B1A4, Krystal, Hingga Youngjae Alami Kejadian Mengejutkan di Drama ‘Police University’

Senin, 06 September 2021 17:45 by Rie127 | 963 hits
Jinyoung B1A4, Krystal, Hingga Youngjae Alami Kejadian Mengejutkan di Drama ‘Police University’
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Pada episode drama KBS 'Police University' sebelumnya, Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) ditangkap karena membocorkan tes menjelang ujian akhir. Para murid pun berusaha untuk menyelamatkannya.

Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4), Oh Kang Hee (Krystal), No Bum Tae (Lee Dal), dan Jo Joon Wook (Yoo Young Jae) senang ketika bisa memberikan bukti bahwa pelaku sebenarnya adalah Park Chul Jin (Song Jin Woo), namun Yoo Dong Man yang ingin melindungi pasangannya berbohong bahwa dialah pelakunya, walau Park Chun Jin akhirnya mengaku.

Pada Senin (06/09), ‘Police University’ merilis foto teaser yang menampilkan Kang Sun Ho, Oh Kang Hee, No Bum Tae, dan Jo Joon Wook yang sedang pergi ke kantor Yoo Dong Man dan berdiri kaku dengan ekspresi tidak percaya dan kecewa.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Penonton pun dibuat penasaran mengenai hal apa yang membuat mereka tampak kecewa ketika sampai dikantor Yoo Dong Man. Apakah mereka mengalami ketidakadilan kembali dan harus menyerah, atau mereka harus kembali berjuang lebih keras.

Tim produksi berbagi, “Dalam siaran hari ini, empat mahasiswa baru yang membanggakan kerja sama tim akan menemukan lampu merah dalam penyelidikan kooperatif mereka."

"Silakan saksikan drama untuk melihat apakah para profesor dan siswa sekolah polisi akan menyerah pada kekuatan jahat yang menyerang mereka atau bergabung sekali lagi”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)